Gak Ujug-ujug Childfree, Gitasav Ternyata Sempat Ingin Punya Dua Anak

Reporter : Mila
Kamis, 9 Februari 2023 14:53
Gak Ujug-ujug Childfree, Gitasav Ternyata Sempat Ingin Punya Dua Anak
Viral curhatan Gitasav di masa lalu.

Gita Savitri kini menjadi sorotan dan perbincangan netizen. Influencer itu beberapa kali menyatakan bahwa dirinya tidak ingin memiliki anak alias childfree.

Sayangnya, pernyataan-pernyataan Gita Savitri tentang menjadi orangtua dan soal anak tak jarang menimbulkan kontroversi dan memancing reaksi netizen. Tapi di balik itu rupanya Gitasav sendiri sebelumnya sempat punya rencana ingin memiliki dua anak.

1 dari 6 halaman

Pernyataan itu pernah disampaikan Gitasav melalui sebuah tulisan di blog pribadinya pada 5 Maret 2015 lalu. Tulisan blogf tersebut kemudian dibagikan seorang netizen di Twitter.

Dalam tulisannya, Gitasav membayangkan bagaimana ketika nanti ia menjadi orangtua untuk anak-anaknya. Mulai dari memikirkan pendidikannya, cara mendidiknya di rumah, dan sebagainya.

2 dari 6 halaman

Ada juga bagian ketika Gitasav membahas tentang sulitnya menjadi orangtua. Hal ini juga pernah dibahas oleh sang kekasih saat itu.

" Gue pernah ngobrol gitu sama cowo gue. Gue sama dia setuju kalau anak kita nanti mesti dididik bener-bener. Dituntun, dikasih tau mana yang bener dan mana yang salah tapi nggak menggurui. Dikasih pemahaman kali ya biar lebih ideal," tulis Gita Savitri dalam blog tersebut.

3 dari 6 halaman

Tak hanya itu, dalam tulisannya Gita juga mengungkap bahwa dirinya ingin memiliki dua orang anak dengan sang suami kelak.

" Terus gue kan parnoan ya sama dunia jaman sekarang yang gilanya udah luar biasa. Gue bilang ke doi kalo kita berempat (gue pengen punya dua anak insha Allah) tiap jum'at ada tarbiyah di rumah, biar anak gue punya karakter, prinsip, pendirian, dan ngerti jelas mana hitam mana putih. Ngaji bareng-bareng, diskusi bareng-bareng. Pilih temanya jelas harus yang sesuai sama umur anak-anak gue nanti," sambung Gita Savitri.

4 dari 6 halaman

Gita Savitri juga rupanya sempat ada di fase di mana dirinya begitu menyukai anak kecil. Ia pun menyebut bahwa menjadi ibu adalah pekerjaan yang mulia sekaligus yang paling sulit.

" Masa-masa ini dateng juga ya akhirnya. Gue jadi seneng liat anak kecil, gue jadi pengen juga kalo ngeliat temen nikah, gue udah mikirin anak gue segala. Gue pikir gue bakal jadi orang yang pursuing career banget gitu, taunya pengen jadi ibu hahaha. Ah nggak ada salahnya kan ya? Ibu kan pekerjaan yang paling mulia. Paling sulit, tapi pahalanya paling banyak," tulis Gita Savitri.

" Apalagi kalo ngejalaninnya dengan ikhlas.Well, liat ntar kapan jodoh gue datang. Semoga yang ini yang terbaik, tinggal dihalalkan aja. Terserah yang di atas aja gimana. Udah ah nanti gue jadi melankolis lagi. Daah!" tutupnya.

5 dari 6 halaman
Beri Komentar