Gak Galau, Happy Asmara Bahagia Denny Caknan dan Bella Bonita Menikah

Reporter : Yoyok
Jumat, 7 Juli 2023 15:55
Gak Galau, Happy Asmara Bahagia Denny Caknan dan Bella Bonita Menikah
Happy Asmara mengaku kalau dirinya hanya kaget.

Denny Caknan baru saja go public akan hubungannya dengan Bella Bonita. Bahkan, Denny Caknan akan melangsungkan pernikahan dengan Bella Bonita.

Netizen pun khawatir dengan suasana hati Happy Asmara. Seperti kita tahu, Denny Caknan dan Happy Asmara lama menjalin hubungan asmara.

1 dari 5 halaman

Mendengar kabar dari Denny Caknan tersebut, Happy Asmara mengaku senang dan dirinya baik-baik saja. Hapyy hanya mengaku kaget akan beberapa DM yang ia terima.

" Aku enggak apa-apa rek, aku baik-baik saja, aku happy happy wae. Aku sama sekali enggak sedih. Aku cuma sempat kaget sama beberapa postingan dan ada yang DM sih, tapi enggak usah diomongin deh, enggak penting," ucap Happy Asmara saat live Instagram beberapa waktu lalu.

Happy Asmara © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam live tersebut juga Happy Asmara kembali menegaskan kalau dirinya tidak sedang memanfaatkan momen untuk promosi lagunya yang terbaru berjudul " Sadar Posisi" .

" Intinya aku tidak memanfaakan momen dan tidak memanfaatkan siapa pun," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Happy Asmara juga mengaku kalau ia tidak tahu kapan hari bahagia Denny Caknan dan Bella Bonita itu akan diselenggarakan.

" Ya tak pikir cuma gimmick atau apa. Ya upload-nya itu, kita enggak pernah merencanakan untuk upload itu tanggal 6," sambung Happy Asmara.

4 dari 5 halaman

Dalam live tersebut, Happy Asmara mengatakan kalau dirinya bahagia mendengar kabar bahagia dari mantannya tersebut.

" Ini aku ikut live untuk menunjukkan aku enggak apa-apa, aku enggak sedih. Kenapa sedih rek? Kita harusnya senang ada orang yang mau menikah, kita harusnya bahagia to," ucap Happy Asmara.

Beri Komentar