Gak Cuma Menarik, Ini Alasan Kamu Wajib Nonton Film Cinta Subuh

Reporter : Kurnia
Jumat, 20 Mei 2022 12:30
Gak Cuma Menarik, Ini Alasan Kamu Wajib Nonton Film Cinta Subuh
Rey Mbayang masih dalam proses taaruf saat proses pembuatan film

Sudah tayang, film Cinta Subuh menjadi salah satu drama romansa yang diincar oleh para penikmat seni Indonesia dan Malaysia.

Cinta Subuh sendiri merupakan film drama romansa Indonesia karya Indra Gunawan yang dibintangi oleh pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Mengisahkan tentang kisah cinta Angga dan Ratih yang penuh dengan liku-liku karena memegang teguh prinsip agama.  Film sangat menarik dan wajib masuk dalam daftar film yang harus kamu tonton loh.

Lantas, apa saja sih hal menarik yang membuat film ini wajib kamu tonton?

1 dari 5 halaman

Diadaptasi dari sebuah novel

Cinta Subuh merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama. Ditulis oleh novelis Ali Farighi, novel ini terbit pada 2019 dan mengisahkan tentang kisah cinta antara Angga dan Ratih yang dalam filmnya diperankan oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Dalam proses pembuatan filmnya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw kala itu masih berstatus taaruf. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika keduanya cukup kesulitan melakukan proses syuting film Cinta Subuh ini.

2 dari 5 halaman

Drama cinta yang unik

Cinta Subuh diceritakan bahwa Angga (Rey Mbayang) merupakan seorang mahasiswa yang digambarkan jarang shalat tepat waktu.

Suatu hari Angga bertemu dengan Ratih (Dinda Hauw) yang dikenal cerdas dan religus. Perlahan, Angga pun mulai menaruh hati pada Ratih sehingga mereka pun mulai dekat satu sama lainnya.

3 dari 5 halaman

Original soundtrack film diisi oleh para pemain

Gak bakal bikin kamu kecewa, original soundtrack dari film Cinta Subuh ini bahkan dinyanyikan sendiri oleh semua pemain yang terlibat loh.

Lagu bertajuk Ikhtiarku yang merupakan karya dari grup musik Hiro itu mempunyai arti yang mendalam dan menyentuh seperti yang dirasakan oleh Rano Karno, salah satu pemain dari film Cinta Subuh.

4 dari 5 halaman

Dibintangi oleh aktor-aktor muda berbakat

Laris di pasaran, film Cinta Subuh ini dipenuhi oleh aktor dan aktris muda berbakat Indonesia loh, Diazens.

Yakin masih nggak mau nonton?

Ada Dinda Hauw, Rey Mbayang, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Syakir Daulay, Kemal Pahlevi, hingga Yoriko Angeline yang akan menemani sepanjang jalan cerita. Selain itu, film Cinta Subuh menjadi film pertama yang dimainkan oleh Adiba Khanza, putri dari mendiang Ustad Jefri Al Buchori.

Beri Komentar