Gadis Ini Ditipu Pacar Onlinenya Selama 3 Tahun Rugi Sampai 19 Juta, Udah LDR Tersakiti Pula!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 23 April 2020 15:53
Gadis Ini Ditipu Pacar Onlinenya Selama 3 Tahun Rugi Sampai 19 Juta, Udah LDR Tersakiti Pula!
Loh kok bisa sih ya!?

Seorang wanita asal Jambi dikabarkan viral di media sosial setelah ia menceritakan kisah hidupnya dalam bentuk Instagram Stories diceritakan dalam Instagram Stories yang kemudian oleh akun twitter @AdiKaGuna diunggah kembali

Dalam postingan tersebut, diceritakan bahwa korba penipuan merupakan seorang wanita, ia menceritakan bahwa sudah 3 tahun di tipu oleh kekasihnya yang bernama Evan.

1 dari 3 halaman

Ditipu sang pacar gadungan © Diadona

Dalam postingan, ia mengenal Evan dari seorang temannya bernama Renti. Evan disebut merupakan sepupu dari Renti dan setelah intens berkomunikasi, korban dan Evan akhirnya menjalin kasih.

Namun anehnya, Selama kurang lebih 3 tahun mereka berpacaran, Evan selalu mencari alasan saat diajak untuk bertemu bahkan saat diajak video call.

" Si Evan ini mengaku tinggal dan kuliah di Jakarta. Banyak banget alasan setiap diajak ketemu, mulai dari lagi ada masalah keluarga, nggak punya duit, lagi ada masalah karena nabrak orang, sakit keras, dll," cerita wanita tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Ditipu sang pacar gadungan © Diadona

Walaupun hubungannya dengan Evan LDR Jakarta-Jambi, Korban mengaku sangat sayang dengan pacarnya tersebut, bahkan saat Evan meminta sejumlah uang karena alasan tertentu, ia selalu memberikan uang permintaannya dalam julah yang tak sedikit.

" Kesusahan dalam artian 'aku nabrak orang', cerita yang sekedar cerita tapi butuh uang. Dan aku sebagai pacar yang kebetulan punya tabungan, aku benar-benar pinjemin dia uang, dan itu selalu terjadi karena alasan mau ketemu tapi nggak ada duit,” tulisnya.

Lambat laun, korban merasa kesal dan lelah menanggapi pacar tidak realnya tersebut, ia juga mengaku telah menganggung kerugian total sebesar 19 juta saat berpacaran dengan pelaku. Namun setelah putus, Evan terus saja mengganggunya bahkan keluarga dan rekannya ikut menjadi korban.

 

3 dari 3 halaman

Ditipu sang pacar gadungan © Diadona

Korban menaruh kecurigaannya kepada temannya Renti. Ia mencoba membuktikannya dengan mengundang Renti ke rumah rekannya. Saat Renti sedang memegang ponsel, ia langsung menelepon nomor Evan yang ternyata tersambung ke ponsel Renti.

Ia langsung menghitung pengeluaran yang telah ia transfer ke Renti selama ini dan menuntut Renti mengembalikan seluruh uang senilai Rp19 juta. Karena tertangkap basah, Renti sepakat mengembalikan uang tersebut dalam waktu 3 bulan.

Namun, Sudah 3 bulan berlalu, Renti tak bisa memenuhi janjinya. Sampai akhirnya, wanita itu membawa masalah ini ke jalur hukum dengan melaporkan penipuan tersebut kepada polisi.

Duh, ada-ada saja ya! Gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar