Fuji Somasi Mantan Rekan Kerja yang Tilep Uangnya Senilai Miliaran Rupiah, Siapa?

Reporter : Kurnia
Senin, 26 Juni 2023 13:54
Fuji Somasi Mantan Rekan Kerja yang Tilep Uangnya Senilai Miliaran Rupiah, Siapa?
Hingga detik ini masih belum diketahui siapa sosok tersebut

Nama Fuji kembali mencuri perhatian warganet setelah membagikan berita kurang menyenangkan.

Melalui sosial medianya, Fuji melayangkan somasi terhadap mantan rekan kerjanya yang dikabarkan menilap uang hasil kerja kerasnya senilai miliaran rupiah untuk kepentingan pribadi.

1 dari 4 halaman

Sandy Arifin yang dipercaya sebagai kuasa hukumnya pun membenarkan kabar tersebut. Dalam keterangannya, Sandy mengaku telah mendapatkan kuasa dari Fuji untuk melayangkan somasi tersebut.

" Kita dapat kuasa hukum dari Fuji untuk melayangkan somasi ke mantan rekan kerjanya," kata Sandy Arifin sebagaimana dikutip dari sumber online.com pada Senin, (26/6/2023).

2 dari 4 halaman

Lantas, siapakah sosok eks 'rekan kerja' yang merugikan kerja Fuji hingga miliaran rupiah tersebut?

" Nanti saja (kalau orangnya)" sambung Sandy Arifin.

Menurut Sandy Arifin, Fuji merasa ada beberapa pekerjaan dari hasil keringatnya yang digunakan untuk kepentingan pribadi oleh mantan kerjanya tersebut.

" Minta pertanggungjawaban soal pekerjaan Fuji, ada beberapa pekerjaan yang uangnya dipakai untuk kepentingan pribadi, miliaran nominalnya," kata Sandy Arifin.

3 dari 4 halaman

Menurut informasi, hari ini Sandy bersama Fuji bakal menyambangi pihak kepolisian untuk berkonsultasi mengenai tindak pidana tersebut.

" Senin kita rencananya bakal konsultasi sama pihak yang berwajib," katanya.

Kendati demikian, Sandy Arifin masih belum memberikan keterangan lebih detail terkait kronologi soal uang Fuji yang diduga digunakan oleh mantan rekan kerjanya tersebut secara tidak bertanggung jawab.

Beri Komentar