Fuji Minta Maaf ke Tissa Biani Usai Kelakuan Penggemarnya Memicu Huru-Hara

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 30 Oktober 2023 09:40
Fuji Minta Maaf ke Tissa Biani Usai Kelakuan Penggemarnya Memicu Huru-Hara
Tissa Biani sempat membongkar kelakuan fans Fuji yang menyerangnya.

Belakangan ini, netizen mengaku cukup kesal dengan kelakuan penggemar Fuji. Bukan hanya netizen, kekesalan ini juga turut dirasakan oleh Tissa Biani.

Lewat unggahan di media sosial, Tissa terang-terangan mengungkap jika penggemar Fuji ini telah menyerangnya secara berlebihan. Awal mula permasalahan ini adalah penggemar Fuji kerap membanding-bandingkan gaya Tissa dengan idola mereka.

1 dari 6 halaman

Tissa kesal terus dimirip-miripin sama Fuji

Penggemar Fuji menilai jika gaya Tissa mirip dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut. Mulai dari gaya berpakaian hingga bentuk tubuh Tissa dibilang mirip dengan Fuji.

Komentar-komentar ini memenuhi Instagram, Tiktok, maupun siaran langsung yang dilakukan Tissa. Merasa sudah kesal, Tissa akhirnya mengungkap perasaannya.

Dalam sebuah unggahan di TikTok, Tissa membalas sebuah komentar yang akhirnya membuat dirinya diserang oleh penggemar Fuji.

" fuja fuji fuja fujiiii muluuu," balas Tissa.

2 dari 6 halaman

Tissa bongkar kelakuan fans Fuji

Instagram stories Tissa Biani © Diadona

Gara-gara komentar tersebut, Tissa semakin diserang oleh penggemar Fuji dengan beragam komentar negatif. Alhasil, Tissa pun kembali membeberkan perlakuan yang diterimanya.

Tissa dengan gamblang menyebut jika penggemar Fuji telah menyakiti hati orang dengan menyanjung idolanya setinggi langit.

" salah satu fans club di Indonesia yang gak punya akhlak dan etika. yak ini dia. menyakiti hati orang dengan menyanjung idolanya setinggi tinggi langit," tulis Tissa dalam Instagram Storiesnya.

3 dari 6 halaman

Fuji minta maaf atas kelakuan penggemarnya

Instagram stories Tissa Biani © Diadona

Tissa lantas mengirim DM kepada Fuji di Instagram dan meminta maaf karena harus membeberkan hal ini. Mengetahui hal ini, Fuji akhirnya minta maaf karena kegaduhan yang terjadi.

" sorry ya fujiiii aku harus upload ini," ujar Tissa mengawali DM tersebut.

" Tissa, i'm so sorry ya yang lagi rame, aku udah sering remind mereka, tapi aku juga gabisa kontrol juga, itu diluar kendali aku. Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini." balas Fuji.

4 dari 6 halaman

Tissa tak salahkan Fuji

Instagram stories Tissa Biani © Diadona

Kekasih Dul Jaelani ini mengaku tidak menyalahkan Fuji, melainkan oknum-oknum yang sengaja mengirim hate comment.

" ngerti kok, aku jg bukan salahin km jujur. makanya aku bold in oknum2 itu. maafin aku jg ya kalooo aku ada salah2 kata, moga2 hubungan kita baik2 aja kedepannya ya," ujar Tissa.

" Iya ngerti, maaf ya. I hope ini cepet padam & netizen jadi adem" lagi," sambung Fuji.

5 dari 6 halaman

Netizen lebih suka pertikaian

Instagram stories Tissa Biani © Diadona

Tissa sempat berharap jika netizen lebih 'mengurusi' karya mereka daripada hal-hal personal semacam ini. Fuji pun merasa jika netizen memang lebih menyukai pertikaian yang ramai mengadu domba.

" aku malesss soallnyaa rame2 kwkwkwkw, kan lebih baik mereka kepoin karya km atau aku dripadaaa personal kita," ungkap Tissa.

" iya, but netizen lebih suka pertikaian sihh, Makanya ini yang rame. Adu domba. Aku jg jd gaenak," pungkas Fuji.

Beri Komentar