Fuji Dikabarkan Kecopetan di Belgia, Passport dan Handphone Hilang!

Reporter : Diba
Jumat, 10 November 2023 11:40
Fuji Dikabarkan Kecopetan di Belgia, Passport dan Handphone Hilang!
Fuji kena copet di Belgia, tas dan handphone hilang!

Fujianti Utami Putri dikabarkan kehilangan tas dan handphone saat berada di Belgia. Ini terlihat dari akun Instagram Fuji yang memperlihatkan betapa paniknya anak bungsu Haji Faisal tersebut.

Namun, tidak lama setelah membuat laporan ke kepolisian setempat, Fuji berhasil mendapatkan tas dan handphone-nya kembali.

Fuji pun menceritakan kronologi mengenai hari sial yang menimpanya itu. Ternyata Tas Fuji yang hilang adalah tas yang dipegang oleh asistennya, Luci.

Fuji pun menjelaskan detail kejadiannya sebelum akhirnya tas dan handphone milikinya raib dicopet.

1 dari 3 halaman

Menitipkan Tas ke Orang Lain

Fuji Kecopetan di Belgia © Diadona

Dari penjelasannya, Fuji kehilangan tas tersebut ketika dirinya sedang ke toilet. Tas yang dipegang asistennya yang bernama Luci dititipkan ke salah satu tim rombongan mereka karena Fuji meminta Luci untuk membeli waffle di salah satu cafe yang ada di Belgia.

" Tas yang hilang itu tas yang dicopet itu, barang-barang aku sih cuman itu yang dipegang sama Luci. Tas aku ini aman tadi aku lagi pipis. Jadi aku tuh lagi nyuruh Luci buat beli apasih makanan waffle gitu terus Luci itu nitipin tasnya (tas yang hilang) itu ke ada koh Hendy namanya," ujar Fuji.

Namun Fuji juga mengakui bahwa jika menitipkan tas tersebut ke orang lain adalah kesalahan. Ia mengaku bahwa itu memang kelalaiannya sendiri.

" Itu salahnya di situ, sebenarnya nitipin tas ke orang lain itu ga bagus. Kalau tas kita yah kita pegang sendiri," sambung Fuji.

2 dari 3 halaman

Tidak Sadar Saat Tas Hilang

Fuji Kecopetan di Belgia © Diadona

Fuji mengakui bahwa dirinya tidak memperhatikan keberadaan tas yang dipegang oleh asistennya. Fuji berpikir bahwa tas tersebut baik-baik saja dan masih dalam pengawasan Luci. Fuji juga tidak tahu menahu jika tas tersebut berada di atas kopernya.

" Keluar dari cafe itu, aku foto-foto aja karena aku ga tahu juga kalau tasnya itu di atas koper. Yang aku tahu tasnya itu sama Lusi,"

Bahkan setelah kembali masuk ke cafe, Fuji juga tidak tahu menahu mengenai tas tersebut dan juga tidak memperhatikan apakah Luci membawa tas atau tidak. Yang pasti Fuji sadar tas tersebut hilang ketika mereka akan naik ke bus.

3 dari 3 halaman

Passport Ikut Hilang

Fuji Kecopetan di Belgia © Diadona

Menyadari tas tersebut tidak ada mantan Thariq Halilintar tersebut mengaku sangat panik karena di dalam tas tersebut terdapat passport dan handphone yang digunakan untuk pekerjaannya.

Ternyata sebelum kejadian hilangnya tas tersebut, Fuji telah diperingatkan salah seorang pengunjung cafe yang merupakan seorang polisi untuk memperhatikan tas mereka.

Dalam penjelasan kronologi kejadian itu, Fuji menjelaskan jika polisi yang ada di cafe itulah yang menolong mereka. Tas Fuji sendiri ditemukan kurang lebih 30 menit setelah mereka sadar tas tersebut hilang.

 

 

 

Beri Komentar