Fuji Bingung Doa Apa Selama Umrah, Ibunda Fadil Jaidi Beri Saran Minta Jodoh Kaya Raya

Reporter : Yoyok
Jumat, 15 September 2023 10:56
Fuji Bingung Doa Apa Selama Umrah, Ibunda Fadil Jaidi Beri Saran Minta Jodoh Kaya Raya
Momen tersebut dibagikan Fuji di Instagram stories miliknya.

Tidak sedikit umat Islam yang berangkat umrah karena ingin meminta sesuatu kepada Allah. Mulai dari minta rezeki, karier, hingga jodoh.

Selebgram cantik Fuji saat ini tengah melaksanakan ibdah umrah di Tanah Suci. Tidak sendirian, Fuji bersama dengan sangkakak, Fadly Faisal.

Fuji mengaku ternyata dirinya bingung mau doa apa selamam melaksanakan ibadah umrah. Salah satu rombongan pun memberikan saran kepada Fuji.

1 dari 4 halaman

Momen tersebut dibagikan oleh Fuji dalam IG stories-nya. Terlihat jika Fuji tengah asyik ngobrol dengan seorang perempuan. Dari suaranya, sosok tersebut merupakan ibunda Fadil Jaidi, Wardah Al Ganis yang akrab disapa Mamah Ida.

Selama melaksanakan ibadah umrah, Fuji masih bingung doa seperti apa yang akan ia panjatkan saat di depan Kabah. " Doanya apa mah? Apa yang bagus?" tanya Fuji kepada Mamah Ida.

Gaya Fuji Berhijab © Diadona

2 dari 4 halaman

Mamah Ida pun mengatakan untuk Fuji meminta jodoh yang sempurna.

" Pakai bahasa Indonesia aja enggak apa-apa. Berikanlah hamba jodoh yang saleh... Yang ganteng... Yang kaya," jawab Mamah Ida.

" Itu semua harus diminta kayak begitu. Tapi, yang pertama, yang saleh, yang kaya, yang ganteng...Yang bisa membawa Fuji menjadi imamlah dianya, yang baik. Mumpung di sini," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Mamah Ida pun mendoakan Fuji untuk dijauhkan dari orang-orang jahat. " Semoga (Fuji) dijauhkan dari orang-orang yang jahat," ucap Mamah Ida.

Mendengar doa baik tersebut, Fuji pun mendoakan balik Mamah Ida untuk selalu sehat. " Amin, mamah juga sehat selama-lamanya...," sahut Fuji.

Beri Komentar