Fotonya Digunakan Dokter Kecantikan Richard Lee, Dewi Perssik Merasa Dirugikan Sampai Murka

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 11 Februari 2021 16:41
Fotonya Digunakan Dokter Kecantikan Richard Lee, Dewi Perssik Merasa Dirugikan Sampai Murka
Setelah Kartika Putri, kini Dewi Perssik yang murka pada dr. Richard Lee.

Dokter Richard Lee dikenal sebagai dokter yang sering mengulas produk kecantikan di channel Youtube miliknya. Baru-baru ini namanya ramai dibicarakan sejak terlibat kasus dengan Kartika Putri.

Setelah bermasalah dengan Kartika, kini dr. Richard kembali dikecam oleh selebriti. Kali ini Dewi Perssik yang mengaku merasa nggak terima dengan tindakan dr. Richard.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Dewi mengatakan bahwa fotonya digunakan di konten Youtube dr. Richard. Dewi pun nggak terima dengan hal itu.

1 dari 4 halaman

Fotonya digunakan tanpa izin

Dewi Perssik © Diadona

Dewi menjelaskan bahwa dr. Richard menggunakan fotonya untuk memberikan contoh tentang artis yang menggunakan perawatan abal-abal. Nggak hanya dirinya, Dewi juga mengatakan kalau ada foto Gisella Anastasia juga di dalam video itu.

" Kesannya di situ ada fotonya Gisel yang lagi disuntik yah, terus kemudian 'jangan pernah percaya pada artis-artis yang telah diendorse' salah satunya ada foto saya pakai baju merah," ungkap Dewi.

2 dari 4 halaman

Menunggu itikad baik

Dewi Perssik © Diadona

Dewi kemudian ditanya apakah dia akan melaporkan dr. Richard ke pihak kepolisian. Namun Dewi memilih untuk menunggu niat baik dr. Richard untuk permisi padanya.

" Saya nunggu itikad baik dari Dokter Richard, ada itikad baik nggak? Maksudnya adalah minimal permisi lah sama saya," kata Dewi.

3 dari 4 halaman

Merasa dirugikan

Dewi Perssik © Diadona

Dewi juga mengungkapkan alasan mengapa dia merasa dirugikan dengan tindakan dr. Richard. Hal itu karena dokter yang dia maksud bukanlah dokter yang menangani Dewi.

" Ya merasa dirugikan karena dokter saya bukan dokter yang dia maksud," ujar Dewi.

4 dari 4 halaman

Serahkan pada pengacara

Dewi Perssik © Diadona

Dewi banyak menyinggung soal kode etik yang menurutnya nggak dilakukan oleh dr. Richard. Jika dokter yang sedang bermasalah dengan Kartika Putri itu nggak minta maaf padanya, Dewi mengatakan akan menyerahkan semua pada pengacaranya saja.

" Ngomong aja sama saya, maaf ya Mbak Depe kalau tidak berkenan saya akan take-down, selesai. Intinya gitu aja tapi kalau nggak ada kode etik ya itu terserah lawyer saya nanti gimana," ucap Dewi.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar