Fotonya yang Viral di Medsos Gegerkan Netizen, Gabriel Prince Akhirnya Klarifikasi

Reporter : Yoyok
Senin, 8 Mei 2023 11:55
Fotonya yang Viral di Medsos Gegerkan Netizen, Gabriel Prince Akhirnya Klarifikasi
Gabriel Prince mengaku kalau dirinya sedang mengikuti sebuah challenge di media sosial.

Gabriel Prince dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki paras tampan. Wajah cindonya auto disukai banyak remaja karena mirip idol Korea.

Bahkan, awalnya tidak sedikit yang kaget kalau ternyata Gabriel merupakan orang Indonesia lho. Namun, Gabriel kini tengah tersandung kabar miring.

1 dari 5 halaman

Beredar luas di media sosial, sebuah foto di mana Gabriel Prince terlihat sedang ciuman dengan seorang pria. Foto tersebut pun auto bikin heboh netizen di media sosial.

Gabriel Prince Ciuman © Diadona

2 dari 5 halaman

Terlihat di mana Gabriel Prince tengah berciuman dengan seorang pria. Kini, identitas pria yang bersama Gabriel Prince sudah terungkap pe publik..

Pria tersebut juga merupakan teman dekat dari Gabriel. Terlihat pria tersebut juga sering main bersama Gabriel.

3 dari 5 halaman

Melihat kehebohan foto tersebut di media sosial, Gabriel Prince akhirnya klarifikasi. Gabriel Prince membuat video klarifikasi dan diposting di akun TikTok miliknya.

@pr4nce

so yes… i am straight 😂 but hopefully we can all start sharing some more positivity towards one-another because at the end of the day, we’re all humans.

♬ original sound - gabriel prince

 

4 dari 5 halaman

Dalam video klarifikasi tersebut, Gabriel mengatakan kalau dirinya tengah mengikuti sebuah challenge di medsos. Challenge tersebut yaitu di mana ada dua orang yang saling berhadapan, lalu berusaha menangkap kertas yang dijatuhkan di antara keduanya dengan bibir keduanya. Jika tidak tepat, maka otomatis dua orang tersebut akan berciuman.

Gabriel juga menegaskan kalau dirinya bukan pecinta sesama jenis atau gay.

Beri Komentar