Foto 'Keluarga Kecil' Rangga Azof dan Haico Van der Veken Ini Berhasil Bikin Netizen Baper!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 5 Januari 2021 12:15
Foto 'Keluarga Kecil' Rangga Azof dan Haico Van der Veken Ini Berhasil Bikin Netizen Baper!
Udah cocok loh jadi keluarga beneran..

Rangga Azof dan Haico Van der Veken merupakan pesinetron yang belakangan ini namanya sering diperbincangkan. Nggak heran sih, pasalnya Azof dan Haico memang didaulat menjadi pasangan dalam sebuah sinetron bertajuk Samudra Cinta yang tayang di SCTV.

Chemistry yang apik antara Azof dan Haico memang berhasil memikat penonton. Bahkan, nggak sedikit loh penonton yang berharap jika Azof dan Haico benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata.

1 dari 3 halaman

Baik Azof maupun Haico sama-sama sering mengunggah potret kebersamaan mereka di instagram. Nah, baru-baru ini Haico kembali mengunggah potret yang bikin netizen makin heboh nge-halu-in mereka.

Postingan instagram Haico Van der Veken © Diadona

Nggak cuma bersama Azof, dalam unggahan tersebut ada pula Rafaella Yasmin yang berperan menjadi anak mereka dalam sinetron. Potret mereka bertiga benar-benar tampak seperti keluarga kecil yang berbahagia.

2 dari 3 halaman

Kompak memakai baju berwarna putih, Azof, Haico, dan Yasmin tampak cocok menjadi keluarga. Kontan saja netizen langsung membanjiri postingan tersebut dengan doa dan harapan mereka mengenai Azof dan Haico.

Komentar di instagram Haico Van der Veken © Diadona

" AKU SUKA AKU SUKA AKU AKU SUKA AKU SUKA AKU SUKA AKU SUKA AKU SUKA," ungkap seorang netizen yang terlihat begitu antusias.

" bismillah jodoh," ujar netizen mendoakan.

" MasyaAllah. Semoga segera tercipta keluarga Haizof seperti ini ya. Semoga haizof segera menikah. Jodoh dunia akhirat. MasyaAllah Tabarakallah??," komentar seorang netizen tak mau ketinggalan.

Beri Komentar