Foto Cantik Prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle Malah Bikin Netizen Salah Fokus

Reporter : Sofi
Kamis, 19 Maret 2020 10:45
Foto Cantik Prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle Malah Bikin Netizen Salah Fokus
Memang pose gimana ya sampai bikin salah fokus?

Zaman sekarang pasti orang-orang sudah biasa melakukan foto prewedding, apalagi di kalangan selebritas. Seperti pasangan yang sudah banyak diketahui banyak orang Jessica Iskandar dan Richard Kyle, yang baru-baru ini mengunggah foto prewedding-nya di Instagram.

1 dari 3 halaman

Wanita cantik yang biasa dipanggil Jedar ini memposting fotonya dalam berbagai pose. Dari postingannya tersebut, tentu memancing banyak netizen untuk berkomentar. Tidak ketinggalan, teman-teman artisnya pun ikut berkomentar dalam postingannya itu (16/3).

@mayaseptha7 : " Itu kaki barbie ya??"

@mumukgomez : " Widiiih lancar ya ka sampai hari H" .

@patriciagouw : " Keren bgt siiii,"

2 dari 3 halaman

Jessica Iskandar dan Richard Kyle © Diadona

Dalam foto prewedding-nya Jessica Iskandar terlihat memakai gaun tipis berwarna putih dan Richard memakai kemeja putih dengan jas dan celana berwarna krem. Di salah satu pose yang membuat banyak komentar netizen adalah ketika Jessica terlihat bersandar pada Richard dan terlihat hampir duduk di atas pahanya.

" Iseng nyari tanggal baru buat ke pelaminan. Ada ide? #JessGotRich," tulisnya dalam kolom caption postingan fotonya itu.

" Waduhhh posenya k gitu amat, jadi gimanaaaa gitu," komentar salah satu netizen.

" Sampe istigfar aku," seru netizen lainnya.

" Salfok liat fotonya," tulis netizen pada kolom komentar.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

Semoga keadaan kalian baik-baik saja dan semua ini bisa cepat berlalu, el barack kangen sekolah, aku kangen shooting dan beraktivitas. Kita semua bosan dirumah. Aku sekeluarga sengaja mengisolasi diri saat ini dan mengundur kedua resepsi kami di Bandung dan Bali, memulangkan pekerja @babyelbakery dan @jedarcosmetic untuk bekerja dari rumah, demi membantu memutus rantai penyebaran virus corona. Apalagi virus ini mudah menular terutama bagi orang tua, orang yang imunitasnya rendah dan yang memiliki penyakit bawaan, seperti diabetes, jantung, kanker dll. . . . Official Prewedding @inijedar & @richo_kyle Photo: @riomotret @riomotretofficial Exclusive Media @weddingku Decoration: @casablancadesign.id | Venue: @theparama_creativespace | Makeup @victoria_makeupatelier Hairdo: @victoriahairdesignby | Gown: @stellarissabride Suit @agusslim #riomotret #riomotret2020 #riocelebritybeautyportrait #indonesiancelebritybyriomotret #riomotretprewedding #yukmulaimotret

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

Tidak hanya bersama Richard Kyle, tentu Jessica berfoto dengan anak semata wayangnya El Barack. Dengan memakai kemeja putih, jas putih, dan celana hitam, El Barack terlihat lucu dan ganteng dalam foto bersama ibunya itu. Foto yang diunggah pada hari Rabu (18/3) itu diberi caption yang mendoakan agar wabah ini cepat berlalu dan semua dalam keadaan baik-baik saja.

Jessica juga bilang jika dia kangen untuk beraktivitas di luar seperti hari biasanya.

Gimana nih menurut kalian tentang foto-foto prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar