Film The Flash Bakal Rilis 2022. Catat Tanggalnya!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 26 Desember 2019 09:58
Film The Flash Bakal Rilis 2022. Catat Tanggalnya!
The Flash akan tayang 1 Juli 2020 mendatang. Ezra Miller akan tetap memerankan Barry Allen

Bagi kamu fanboy/fangirl dari DC Comic, kamu patut senang karena akhirnya DC Extended Universe (DCEU) mengeluarkan rilis resmi film The Flash. Ya, setelah mengalami beberapa masalah internal, film The Flash yang akan diperankan oleh Ezra Miller ini bakal kita saksikan 1 Juli 2022 mendatang. The Flash sebenarnya akan dirilis pada 2020 nanti dengan judul Flashpoint. Namun karena adanya masalah internal di dalam DCEU maka projek ini sempat diundur.
Bahkan, dilansir dari cinemablend.com Ezra Miller sempat berfikir bakal meninggalkan perannya sebagai The Flash karena jadwal yang bertabrakan dengan projeknya untuk Fantastic Beast 3. Akhirnya pada rabu (11/12) lalu Warner Bros telah melakukan press release bahwa Film ini akan segera diproduksi dan tayang 2022 mendatang.
Dilansir dari hero.id, sutradara dari film IT, Andy Muschietti akan menggarap film superhero ini.
Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Ezra Miller memerankan karakter Barry Allen (The Flash). Barry Allen pertama kali dimunculkan dalam film DCEU di Batman v Superman (2015) sebagai kameo. Kemudian Barry Allen dimunculkan kembali dalam film Justice League (2017) dengan peran yang lebih banyak. Di film Justice League, Ezra Miller beradu akting dengan beberapa aktor ternama diantaranya Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Henry Cavill (Superman), Ray Fisher (Cyborg), dan Jason Momoa (Aquaman).
Apakah film bergenre superhero ini bisa mengalahkan kesuksesan MCU dengan Avengernya? Kita nantikan saja.

Beri Komentar