Felicya Angelista Unggah Video TikTok, Caesar Hitto: Aku Pikir Kamu Satu-Satunya

Reporter : Yoyok
Selasa, 7 April 2020 17:46
Felicya Angelista Unggah Video TikTok, Caesar Hitto: Aku Pikir Kamu Satu-Satunya
Video tersebut Felicya unggah di akun Instagramnya

Caesar Hito dan Felicya Angelista akan melangsungkan pernikahan pada bulan Agustus 2020. Keduanya telah bertunangan pada bulan Februari kemarin.

Baru-baru ini aktris sinetron Felicya Angelista mengunggah sebuah video TikTok. Video tersebut memperlihatkan dance dari Felicya yang terlihat lihai dalam menari. Felicya juga menggunakan filter yang memperlihatkan dirinya jadi terlihat menjadi tiga.

1 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Challange accepted kak @sandiwijaya711 ???? Lagi #DiRumahAja gabisa ke gym jadilah ikut kelas love to dance nya kak @sandiwijaya711 dirumah????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Felicya Angelista (@felicyangelista_) pada

2 dari 3 halaman

Video tersebut mendapat komentar dari sang calon suami, Caesar Hito. Aktor sinetron tersebut mengira kalau Felicya hanya ada satu.

" Kereeen. Gara2 ada aplikasinya skill2 dance jaman sma mu keluar juga yee wkwkwk.. btw Ak pikir kamu satu satunya bay. Ternyata berkembak biak dia wkwkwkw," tulis Caesar Hito dalam mengomentari video tersebut.

" hihihi, tp kamu salah, aku cheerleader dr jaman smp bukan sma taok," respon Felicya ata komentar tunangannya tersebut.

3 dari 3 halaman

Felicya Angelista memang dikenal menyukai olahraga dan dance. Maka dari itu, tidak heran jika dalam video tersebut Felicya terlihat sangat luwes dalam menari.

Semoga dilancarkan jalan mereka berdua sampai bulan Agustus ya.

Beri Komentar