Fahion Luna Maya Head to Toe Kenakan Brand Burberry, Kalau Ditotal Harganya Tembus Rp50 Juta

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 3 Januari 2022 19:32
Fahion Luna Maya Head to Toe Kenakan Brand Burberry, Kalau Ditotal Harganya Tembus Rp50 Juta
Wah banget sih ini...

Luna Maya terkenal sebagai seorang artis serta model papan atas Indonesia. Kiprahnya di dunia modeling sudah tak bisia diragukan lagi. Ya, dengan postur tubuh yang tiinggi semampai serta body goalsnya mampu emmbuat ia dipercayai andil memperagakan aneka busana hingag kelas dunia.

1 dari 6 halaman

Perempuan 38 tahun ini memang memiliki segudang talenta. Tak hanya memiliki paras yang cantik, Luna juga punya keahlian beragam. Walaupun usianya sudah hampir memasuki kepala empat, Luna Maya selalu bisa tampil dengan busana yang kekinian.

2 dari 6 halaman

inston Gomez, dengan mengenakan busana dari brand Burberry. Seperti biasa, Luna Maya tampak modis dan berkelas dengan busana dengan motif dan warna ciri khas brand satu ini

3 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Luna Maya Sugeng (@fashion.lunamaya)

Luna maya juga terlihat sangat rupawan. Terlebih, busana yang ia eknakan itu harganya selangit. Seperti yang dimuat di IG akun @fashion.lunamaya, secara keseluruhan outfit yang digunakannya ini mencapai Rp50 juta, lho. 'Wah' banget gak sih!

4 dari 6 halaman

Mulai dari Burberry Checked Print Shirt seharga Rp6,9 juta, yang dilapisi dengan Burberry Vintage Check V-neck Cardigan seharga Rp22,7 juta, serta dipadukan dengan Burberry Vintage Check short seharga Rp10,6 juta. Tak sampai di situ saja, Luna juga terlihat menjinjing Burbery Olympia pouch vintage yang ditaksir memiliki harga Rp10,6 juta.

5 dari 6 halaman

Paras makeup flow less nampak serasi dengan gaya busana serta gestur tubhnya kala itu. Rambutnya yang digerai indah, jath menjuntai sedemikian rupa. Tak hanya itu saja, kulitnya yang halus dan terawat nampak terekspos indah.

6 dari 6 halaman

Sontak saja, banyak warganet yang dibikin geleng-geleng kepala dengan penampilan Luna Maya yang satu ini. Tapi, emamng tak mengherankan sih, sejauhini luna seolah tada celah!

" meleleh kak" komen salah seroang warganet.
" Siy cantik" timpal lainnya.
" I think perfectly." sahut mereka lagi.

Well, gimana kalau menurut kamu Diazens?

Beri Komentar