Elon Musk, Pendiri Tesla Berikan Nama 'X Æ A-12 Musk' untuk Bayinya, Bagaimana Cara Bacanya?

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 11 Mei 2020 14:48
Elon Musk, Pendiri Tesla Berikan Nama 'X Æ A-12 Musk' untuk Bayinya, Bagaimana Cara Bacanya?
Kebahagiaan tengah menyelimuti Elon Musk dan sang kekasih, Grimes.

Pendiri Tesla dan SpaceX ini baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada Selasa, 5 Mei 2020 lalu. Ini merupakan anak ke-6 dari Elon Musk, yang sebelumnya telah dikaruniai 5 orang anak dari mantan istri,Justine Wilson.

Kabar gembira ini pun diumumkan oleh Elon sendiri pertama kali di akun Twitternya @elonmusk. Para fans Elon pun tentu memberikan selamat atas kelahiran anak ke-6nya ini. Ada juga beberapa netizen yang bertanya lebih rinci, termasuk siapa nama yang diberikan Elon untuk jagoan kecilnya.

1 dari 2 halaman

Dengan spontan dan tidak pelit, pebisnis berusia 48 tahun ini memberikan bocoran nama anaknya, yaitu X Æ A-12 Musk. Tentu nama ini terdengar sangat tidak lazim ya, dan bagaimana cara membaca nama yang bagai sebuah rumus itu? Bocoran nama jagoan kecil Elon ini pun langsung jadi perbincangan hangat netizen. Sampai-sampai ada yang berusaha memecahkan makna dari nama anak bungsu Elon ini. Akhirnya, dari sekian banyak netizen yang memberikan komentar, ada satu netizen Twiter dengan akun bernama @flcnhvy dengan komentar yang paling mencuri perhatian. Ia sampai melakukan riset yang lumayan detail. Menurut tebakannya, cara membaca nama anak Elon adalah X Ash Archangel Musk.

2 dari 2 halaman

Pengguna akun @flcnhvy bahkan menyertakan beberapa gambar hasil risetnya, di mana huruf Æ berhubungan dengan alfabet Skandinavia yang dilafalkan sebagai 'Ash'. Sementara A-12 diduga sebagai sebutan dari sebuah pesawat Lockheed A-12 milik CIA yang memiliki nama sandi Archangel. Elon tidak membenarkan langsung tebakan dari seorang netizen ini, tapi ia memberikan tanda suka pada komentar ini. Dugaan bahwa benar begitulah cara membaca nama anak Elon pun makin menguat. Namun sampai saat ini, nama yang dibocorkan oleh Elon masih belum pasti, karena bisa jadi Elon hanya bercanda mengani nama X Æ A-12 Musk itu. Bagaimana menurutmu?

Beri Komentar