ELF Siap-Siap, Yesung Super Junior Bakal Rilis Mini Album ke-5 Oktober 2023

Reporter : Arifina
Rabu, 13 September 2023 14:07
ELF Siap-Siap, Yesung Super Junior Bakal Rilis Mini Album ke-5 Oktober 2023
Siapa yang sudah menantikannya?

Yesung Super Junior membawa kabar bahagia untuk para ELF (sebutan penggemar Super Junior). Bulan Oktober 2023 mendatang, Yesung akan merilis mini album solo ke-5 bertajuk 'Unfading Sense'.

Pengumuman tersebut disampaikan di Instagram @yesung_smtown pada Rabu (13/9/2023). Yesung merilis teaser photo yang menunjukkan gambaran tentang mini album solo ke-5 nya tersebut.

1 dari 6 halaman

Yesung Super Junior rilis mini album solo ke-5 © Diadona

Berlatar hitam putih, 'Unfading Sense' digambarkan dengan tampilan bunga di tengah. Mini album solo Yesung kali ini pun langsung disambut antusias ELF.

Dalam keterangan yang tertulis, mini album solo ke-5 Yesung tersebut tepatnya akan dirilis pada 4 Oktober 2023 mendatang.

2 dari 6 halaman

Yesung Banjir Karya di Tahun 2023

Sebelumnya, di tahun 2023 ini Yesung terbilang sebagai salah satu member Super Junior yang mengeluarkan banyak karya bermusik.

Awal tahun 2023, Yesung merilis full album solo pertamanya bertajuk 'Sensory Flows'. Di album solo full perdananya ini, Yesung mempersembahkan total 10 lagu dengan tittle track berjudul " Small Things" .

3 dari 6 halaman

Yesung Super Junior rilis mini album solo ke-5 © Diadona

Menyambut perilisan album solo full perdanaya kala itu, Yesung menggelar countdown live tepat satu jam sebelum peluncuran album.

Usai tuntas dengan full allbum solonya, Yesung kembali membuat penggemar terpana dengan perilisan special album 'Floral Sense' yang dirilis pada bulan Februari 2023.

4 dari 6 halaman

Tak berselang lama, di bulan Mei 2023, Yesung kembali memanjakan penggemar dengan merilis mini album solo Jepang pertamanya bertajuk '君という桜の花びらが僕の心に舞い降りた' (baca: kelopak bunga sakura yang memanggilmu telah mendarat di hatiku).

Dalam mini album solo Jepangnya tersebut, Yesung mempersembahkan tota 6 lagu. Salah satu lagunya, remake dari lagu milik One Ok Rock yang berjudul " C.h.a.o.s.m.y.t.h" .

5 dari 6 halaman

Penggemar Sambut Antusias Mini Album ke-5 Yesung

Yesung Super Junior rilis mini album solo ke-5 © Diadona

Seakan banjir karya di tahun 2023, mini album ke-5 Yesung yang akan dirilis bulan depan ini pun langsung menuai antusiasme para ELF. Banyak dari mereka yang mengapresiasi karya-karya dari Yesung yang luar biasa.

" FULL ALBUM, SPECIAL ALBUM, JAPANESE ALBUM, AND NOW MINI ALBUM? IT IS YESUNG'S YEAR YALLL"

" I’m so excited to see your new album is finally out!
We are all looking forward to it!"

Beri Komentar