Dulu Heboh Minta Tes DNA, Galih Ginanjar Kini Ungkap Kerinduan ke King Faaz dan Berharap Bertemu

Reporter : Galang
Kamis, 10 Maret 2022 12:05
Dulu Heboh Minta Tes DNA, Galih Ginanjar Kini Ungkap Kerinduan ke King Faaz dan Berharap Bertemu
Galih Ginanjar ungkapkan permintaan maaf kepada anaknya

Aktor Galih Ginanjar mengungkapkan rasa rindunya kepada sang anak, King Faaz. Ungkapan itu ia sampaikan melalui unggahan Instagram pribadinya @galihginanjar.

King Faaz sendiri adalah anak hasil pernikahan Galih Ginanjar dengan Fairuz A. Rafiq. Diketahui saat ini King Faaz tingal bersama Fairuz A Rafiq yang telah menikah dengan Sonny Septian.

Melalui unggahannya di Instagram, Galih Ginanjar mengunggah foto King Faaz ketika masih kecil. Selain rindu, Galih Ginanjar pun menyampaikan permintaan maaf kepada sang anak.

“King Faaz...Kamu bukalah rajaku.. Bukan juga prabuku...Maaf sayang kamu adalah darah dagingku...Yang sangat mirip dengan wajahku.. Maaffkanlah sayang...” tulis Galih Ginanjar dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (9/3/2022).

1 dari 2 halaman

Selain kepada king Faaz, Galih jug meminta maaf kepada Fairuz.

“ Sampaikanlah bisikan hatiku kepada Mamimu..Daddymu memohon maaf yang setulus-tulusnya.. Atas segala dosa yang pernah daddy lakukan..Sehingga kamu jauh dr Aku..” tambah Galih.

Galih Ginanjar juga menambahkan pesan untuk King Faaz agar selalu patuh kepada ibu dan ayah sambungnya.

“ Sayangilah ayah sambungmu karena dia telah menyayangimu dengan tulus..Membuat aku salut dan bangga dengannya..Karena sesungguhnya dialah pria yg baik hati..Sangat sayang juga dengan mamimu..” tulis Galih lagi.

“ Akhir kata terimalah peluk cium dari Daddy.. Sayang semoga kamu menjadi anak yg soleh seperti ibumu...,” tutupnya.

2 dari 2 halaman

Perceraian antara Galih Ginanjar dan Fairuz berakhir dengan perceraian pada 2014 lalu.

Galih sendiri dikabarkan tidak pernah memberikan nafkah untuk King Faaz. Sehingga dirinya dicap sebagai sosok ayah yang tidak pernah bertangung jawab.

Belakangan ini ia mengungkapkan alasannya mengapa tidak pernah menafkahi King Faaz.

“ Waktu awal masih nafkahi sedikit-sedikit. Nah begitu ke sini, aku sudah enggak produksi di dunia sinetron, sempat vakum dari 2015, benar-benar vakum, hanya menjalankan bisnis kecil-kecilan," ucap Galih Ginanjar. “ Nah, kebutuhan juga banyak. Jadi, enggak sempat untuk menyisihkan atau menafkahi Faaz. Dan gue akui itu," ujar Galih Ginanjar menambahkan.

Beri Komentar