Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah Lagi Saingan Deketin Tiara Idol?

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 5 Maret 2020 11:25
Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah Lagi Saingan Deketin Tiara Idol?
Kedua anak musisi kondang Indonesia ini kayaknya bakal bersaing nih.

Hidup dalam keluarga musisi membuat Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah ikut dikenal oleh banyak orang. Gimana enggak? Ayah mereka adalah musisi kondang Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah yang namanya sudah dikenal hingga ke seluruh penjuru negeri ini.

Eits, tapi tampaknya kedua anak artis ini lagi mau bersaing nih soal urusan cinta. Keduanya kelihatannya lagi berusaha mendekati juara dua dari ajang Indonesia Idol yaitu Tiara Anugrah.

1 dari 5 halaman

Dul dan Tiara © Diadona

Beberapa waktu yang lalu Dul memang sempat berduet dengan Tiara di panggung Indonesian Idol. Tampaknya dari duet itu Dul merasakan ada kecocokan dengan Tiara hingga dirinya pun kembali mengajak Tiara untuk berduet di channel Youtube-nya.

2 dari 5 halaman

Bunda Maia godain Dul dan Tiara di kolom komentar

Di akun Instagramnya, Dul membagikan beberapa cuplikan video duetnya bersama dengan Tiara yang dia bagikan full di channel Youtube-nya. Maia Estianty yang dikenal sebagai sang ibu pun meninggalkan komentar yang menggoda kebersamaan Dul dan Tiara.

Dul dan Tiara © Diadona

Dul dan Tiara © Diadona

3 dari 5 halaman

Anang sebut Azriel cocok dengan Tiara

Sementara itu, akun Instagram genk_ijo yang dibuat khusus untuk fans dari keluarga Anang Hermansyah membagikan foto Azriel bersama Tiara. Dalam postingan itu Azriel berkomentar bahwa dia senang masih ada cewek baik-baik di zaman sekarang yang kemungkinan merujuk pada sosok Tiara.

Azriel dan Tiara © Diadona

4 dari 5 halaman

Di samping itu, sang Pipi, Anang Hermansyah pun berkomentar di postingan foto Azriel dan Tiara. Dia mengungkapkan bahwa Tiara dan Azriel terlihat cocok dan mendoakan Azriel.

Azriel dan Tiara © Diadona

5 dari 5 halaman

Wah, kalau memang benar keduanya lagi sama-sama deketin Tiara, bakal gimana ya usaha mereka? Semoga aja Dul dan Azriel nggak sampai berantem karena rebutan cewek, ya!

Beri Komentar