Duh, Kocak! Guru yang Mengajar Penuh Semangat Saat WFH Ini Ujungnya Nggak Keduga!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 18 Maret 2020 20:53
Duh, Kocak! Guru yang Mengajar Penuh Semangat Saat WFH Ini Ujungnya Nggak Keduga!
Guru ini mengajar dengan penuh semangat, tapi....

Seperti yang kita tahu, pemerintah mengeluarkan kebijakan WFH atau work from home dan juga belajar dari rumah sebagai upaya preventif mengenai virus Corona. Berbagai perusahaan dan instansi pendidikan di Indonesia, beberapa hari ini telah menerapkan kebijakan tersebut. Mungkin di tempat kerja atau sekolah kamu juga ya salah satunya.

Terkait dengan WFH maupun belajar dari rumah ini, banyak sekali kejadian kocak dan lucu terkait hal tersebut yang dibagikan oleh warganet di media sosial. Mulai dari kejadian kocak saat kelas online sampai para pekerja yang diganggu hewan peliharaan atau anak saat WFH.

Tapi, kali ini agak sedikit berbeda. Kejadian menggelitik tentang WFH satu ini datang dari seorang guru yang diunggah oleh akun Twitter @Karolina_bee11.

1 dari 2 halaman

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut terlihat seorang guru yang tengah mengajar matematika dengan penuh semangat. Sambil membawa garisan kayu panjang, guru itu menjelaskan tentang KPK atau Kelipatan Persekutuan Terkecil dan juga pohon faktor. 

Semuanya nampak seperti biasa saja ya. Eits, tapi tunggu dulu saat kamera diarahkan ke bangku di depannya ternyata tak ada seorang murid pun di sana! Semua bangku tertata rapi dan kosong.

Entah guru tersebut lupa atau bagaimana, namun ia tetap mengajar dengan semangat menggebu-gebu seakan ada murid di depannya. Malah sampai geregetan juga saat " muridnya" tak bisa menjawab. Ada-ada saja ya.

2 dari 2 halaman

melihat video ini, warganet sontak memberikan reaksi yang beragam. Ada yang merasa terhibur dengan aksi sang guru seperti akun @bukankrystaaal ini, " Menangis wkwkwkwkwkwkwkwkwk @halohaloduduy."

" WKWKWKWKWKW KENAPA GUE KETAWA PAS BAGIAN PENGGARIS AN****" Komentar Akun @halohaloduduy.

Ada juga yang menyuruh bu guru tersebut untuk sabar.
" Sabar buk guru" Tulis akun @fggidn.

Ada-ada saja ya aksi guru satu ini. Kamu juga bisa lho share pengalaman unik kamu tentang WFH di kolom komentar!

Beri Komentar