Duda Rina Gunawan Teddy Syach Resmi Menikahi Pengusaha, Ini Sosok Istri Barunya

Reporter : Kurnia
Senin, 28 November 2022 11:33
Duda Rina Gunawan Teddy Syach Resmi Menikahi Pengusaha, Ini Sosok Istri Barunya
selamat Teddy Syach

Kebahagiaan tengah menyelimuti pesinetron lawas Teddy Syach. Setelah setahun lebih menduda pasca kepergian Rina Gunawan, Teddy Syach akhirnya menemukan tambatan hati yang baru.

Kabar bahagia itu semakin sempurna setelah Teddy Syach resmi menikahi pengusaha cantik pada Minggu, 27 November 2022 di Bandung, kemarin.

Dalam Instagram Story yang banyak di-repost oleh akun gosip, terlihat Teddy Syach dan pengantin perempuan memakai baju pernikahan berwarna putih. Teddy Syach tampak tersenyum dalam foto tersebut bersama istri barunya.

1 dari 4 halaman

Membenarnkan Kabar Pernikahan

Soal gosip tentang pernikahannya, Teddy Syach pun membenarkan kabar pernikahan tersebut.

" Selamat pagi, iya benar kok beritanya," jawab Teddy Syach yang dikutip dari laman detik.com pada Senin, (28/11/2022).

Kendati begitu, Teddy Syach belum menjelaskan secara rinci pernikahan dan identitas sang istri.

2 dari 4 halaman

Istri Baru Teddy Syach

Setelah dilirik dari laman sosial medianya, istri dari Teddy Syach tampaknya berprofesi sebagai seorang pengusaha. Ia bahkan memiliki usaha kuliner dan beberapa usaha yang bergerak di bidang fashion. Khususnya fashion muslim yakni baju syar'i.

Sayangnya, tidak diketahui sejak kapan Teddy dan Anne kenal hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

3 dari 4 halaman

Mas Kawin Fantastis

Dalam video yang beredar, Teddy Syach diketahui memberikan mahar pernikahan pada istrinya berupa logam mulia seberat 10 gram. Tak hanya itu, ia juga memberikan istrinya sebuah cincin bertahtakan berlian sebagai maskawin.

" Saya nikahkan dan saya kawinkan dengan anak kandung saya Anne Kurniasih kepadamu dengan maskawin berupa logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian dibayar tunai," ucap ayah kandung istri Teddy Syach.

" Saya terima nikahnya dan kawinnya Anne Kurniasih binti Burhan dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Teddy Syach.

Pernikahan kedua Teddy Syach ini turut disaksikan oleh saudara kandung dan kedua anaknya bersama Rina Gunawan. Tampak Aqsal dan Kenisyaterlihat berada dalam barisan sesaat sebelum Teddy Syach memasuki lokasi akad nikah.

Beri Komentar