Dua Tahun Pacaran, Doi Selingkuh dengan Kenalan dari Hago

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 8 Februari 2020 00:03
Dua Tahun Pacaran, Doi Selingkuh dengan Kenalan dari Hago
Pacar malah selingkuh dengan kenalan dari Hago.

Entah kenapa makin banyak orang selingkuh sekarang ini, baik yang kenal secara langsung, di dunia maya ataupun di game. Meski sebenarnya tak ada yang ingin hubungannya berakhir dengan perselingkuhan. Salah seorang pengguna Twitter dengan nama akun @anotherpagns membagikan kisahnya yang memergoki pacarnya selingkuh dengan kenalan dari Hago.

Gadis ini bernama Putri. Dia mengatakan bahwa sebenarnya ini adalah cerita dari tahun lalu, tetapi rasa sakit yang dirasakan belum hilang sepenuhnya sampai sekarang. Selama ini dia selalu diam tentang alasan sebenarnya dia putus dengan kekasihnya. Bila ada orang yang bertanya, Putri hanya akan menjawab bahwa mereka sudah tak cocok. Namun, alasan yang sebenarnya bukanlah itu. Putri pun menceritakan kisahnya ini di akun Twitter pribadinya.

1 dari 10 halaman

Hubungannya baik-baik saja sampai suatu hari dia mengetahui game Hago dari saudara pacarnya. Awalnya dia tak tahu game itu dan ternyata di sana selain main game, orang juga bisa ngobrol dan ada banyak pemain cewek di sana. Putri tak pernah mengira pacarnya akan mengunduh dan memainkan game ini.

Seminggu setelah kejadian itu, saat Putri sedang main game di ponsel pacarnya, ada notifikasi WhatsApp masuk. Namun, pacarnya ini langsung merebut HP-nya. Putri jelas langsung berpikir yang tidak-tidak karena pacarnya tampak menghapus beberapa hal sebelum memberikan ponsel itu lagi padanya.

2 dari 10 halaman

Saat Putri memegang ponsel pacarnya lagi, dia mengecek WhatsApp milik kekasihnya. Namun, tak ada apa-apa di sana selain chat dari grup keluarga dan teman-temannya. Lalu, ketika dia melihat riwayat panggilannya, ternyata ada call subuh-subuh dengan seorang wanita.

Putri pun menanyakan pada pacarnya, " Ini siapa?" . Namun, kekasihnya ini mencoba mengelak dan tak mau memberikan jawaban yang jelas. Meski ditanya beberapa kali, pacarnya ini tetap seperti itu. Akhirnya, Putri mengirim pesan pada wanita ini dan menanyakan dia siapa dengan HP kekasihnya. Namun, cewek ini malah membalas, " lo tanya aja sama cowo lo."

3 dari 10 halaman

Karena tidak mendapatkan jawaban dari wanita ini, Putri pun balik bertanya pada kekasihnya. Akhirnya dia menjawab bahwa itu adalah teman SMP-nya. Dia pernah dekat dengannya dan dia punya buku catatan nomor-nomor penting. Iseng, makanya pacarnya coba telpon dia.

Putri merasa bahwa penjelasan sang pacar ini kurang masuk akal. Karena siapa yang masih menyimpan catatan waktu SMP, sedangkan dia sudah kuliah saat itu. Namun, dia tetap berusaha berpikiran positif, mencoba mengerti dan minta dia ganti nomor, bahkan sampai dipatahkan sim card-nya.

4 dari 10 halaman

Setelah kejadian itu, pacarnya mengirimkan sebuah video disertai permintaan maaf. Akhirnya, Putri memaafkan pacarnya ini. Lalu, tak lama kemudian HP si pacar rusak. Jadi dia tidak pegang apa-apa dan hanya mengabari Putri lewat laptop.

Pacarnya pun jadi jarang mengabarinya. Lalu, suatu hari saat si pacar sedang bermain ke rumahnya, Putri hendak mencucikan tupperware kotor yang dia masukin ke tas. Kemudian, saat tas itu mau dibuka, pacarnya ini langsung lari menghampirinya dan merebut tas itu.

5 dari 10 halaman

Ingat kejadian yang lalu, Putri pun bertanya " Ada apa disitu" sambil menarik-narik tas pacarnya. Akhirnya dia mengeluarkan HP dari tas itu sambil mengatakan bahwa HP saudaranya yang biasa dia pakai main game ini ketinggalan, jadi dia yang bawa.

Putri pun meminta pacarnya untuk membukakan HP itu. Namun, dia menolak dan mengatakan tak tahu kata sandinya. Pacarnya tetep kekeh tak mau membukakan HP itu, sampai Putri ngomong dengan nada tinggi. Dia malah mengatakan bahwa dia butuh privasi, biar dia saja yang tahu isi ponsel itu.

6 dari 10 halaman

Putri pun hanya terdiam dan berpikir apakah memang dia yang terlalu ngekang selama ini. Dia pun menangis dan pacarnya memeluk sambil meminta maaf pada Putri. Dia memberikan HP itu dan Putri pun mengeceknya dan memang tak ada apa-apa di sana.

Sampai Putri melihat aplikasi email. Ternyata di sana ada notifikasi Twitter yang sinkron ke email-nya tersebut. Di sana, ada DM dari seorang wanita yang menanyakan dia lagi apa, sedang di mana dan berbagai pertanyaan perhatian lainnya.

7 dari 10 halaman

Putri pun terkejut melihat ada kata 'sayang' dalam DM yang dikirim wanita tersebut. Dia terus membaca pesan-pesan itu sampai di awal-awal mereka saling berhubungan pada tiga bulan lalu dan ternyata mereka kenal dari Hago.

Pacarnya pun menjelaskan bahwa wanita ini rumahnya berada jauh dengannya sehingga mereka tak pernah bertemu. Pacarnya hanya iseng saja dan untuk ngobrol. Saat itu, Putri dan kekasihnya tidak putus, dia hanya menyuruh pacarnya untuk pulang.

8 dari 10 halaman

Putri kepikiran untuk membuka Twitter milik kekasihnya. Dia pun membuka pesan dengan seorang wanita. Namun, pesan mereka begitu mesra sampai membicarakan hal-hal yang sensitif layaknya suami istri. Putri pun begitu hancur membaca DM milik pacarnya ini bersama wanita lain.

Nampaknya kekasihnya ini sudah berhubungan badan dengan wanita tersebut. Dia bahkan sudah ngamar dengan wanita ini. Di pagi hari saat kekasihnya menghubunginya, Putri pun mengatakan bahwa dia sudah tahu semuanya dan membaca DM dia dengan wanita lain itu.

9 dari 10 halaman

Pacarnya mengirimkan banyak pesan meminta maaf. Putri pun mengirimkan pesan pada wanita selingkuhannya itu bahwa dia adalah kekasihnya dan wanita ini hanya meminta maaf. Setelah itu, kekasihnya datang menemui Putri dan meminta maaf, akhirnya mereka pun putus.

Dalam thread-nya ini Putri mengatakan bahwa selingkuh itu adalah pilihan, apa pun alasannya itu adalah perbuatan yang salah karena mempermainkan perasaan orang lain. Itulah akhir kisah cinta Putri yang harus kandas karena kekasihnya selingkuh dengan wanita lain yang ditemui di Hago.

10 dari 10 halaman

Berbagai macam platform, media sosial dan game yang ada sekarang memang makin memudahkan seseorang untuk berkenalan dengan orang lain, yang bisa dekat bahkan sampai melalukan perselingkuhan. Namun, memang selingkuh ini adalah pilihan, selama pasanganmu tak ada niat untuk berselingkuh, meski dia bertemu dengan banyak orang, dia akan selalu setia hanya kepadamu.

Semoga Putri bertemu dengan pria yang tak akan mengecewakannya lagi seperti mantan kekasihnya. Kalau kamu apakah pernah diselingkuhi juga? Silahkan ceritakan di bawah ini, ya.

Beri Komentar