Dream Comes True, Pria Ini Nikahi Idolanya Andela Eks Personil JKT48 loh!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 15 Oktober 2020 13:01
Dream Comes True, Pria Ini Nikahi Idolanya Andela Eks Personil JKT48 loh!
Kalo jadi drama Korea gitu, judulnya apa niih?

Sudah menjadi hal umum bahwa boy band atau girl band mempunyai banyak penggemar yang begitu mencintai mereka. Namun, tentu saja hal ini hanya sebatas mengidolakan, walau tak sedikit dari mereka yang berkeinginan alias memimpi-mimpikan untuk berakhir di atas pelaminan dengan idola mereka.

Namun baru-baru ini, viral seorang pria berhasil menikahi idolanya, mantan eks JKT48. Tau Andela Yuwono? Ya, berawal dari seorang fans, kini pria bernama Steve berakhir menjadi suami Andel Eks Personal JKT48!

 

1 dari 5 halaman

Viral di Twitter

Kabar ini viral di Twitter begitu Steve memposting foto pernikahan mereka. Postingan tersebut berupa komparasi hubungan Steve dan Andela dulu, dengan mereka berdua yang sekarang. " Hot it started vs How it ended."

 

2 dari 5 halaman

Bermula dari Seorang Fans

Kepada IDN Times, Steve pun membenarkan bahwa dirinya telah menikah dengan sang idola, Andela Eke Personil JKT48. Foto jadul yang ia posting di Twitter-nya itu adalah ketika awal-awal Andela debut.

Steve dan Andela © Diadona

" Benar dulunya fans JKT48, foto yang beredar itu diambil sekitar awal tahun 2015."

 

3 dari 5 halaman

Sebagai seorang fans, Steve tentu mendukung terus apapun yang Andela lakukan. Bahkan ketika lulus dari JKT48, ya Steve datang untuk menduku.ngnya. Tapi sejak saat itu, mereka berdua jadi sering bertemu, dan tumbuhlah rasa cinta.

Steve dan Andela © Diadona

" Selepas lulus itu, ya datang sebagaimana fans yang hanya ingin support Andela. Saat itu lagi di Suarbaya bulan Oktober 2016. Setelah itu jadi ingin ketemu lagi, lama kelamaan jadi sering ketemu, ada feel lebih, ada perasaan karena sering interaksi," jelas Steve.

 

4 dari 5 halaman

Kini, yang tadinya hanya sebatas fans dan idola, Steve dan Andela sudah resmi menjadi suami istri. Banyak yang mendoakan akan kebahagian mereka berdua.

Steve dan Andela © Diadona

" Tanggapan saya istilahnya seneng ya, 99 persen positif, respons terakhir ini juga ada guyonan tapi masih positif. Banyak juga yang doain," jelas Steven.

" Jadi Andela sih seneng banget banyak yang mendoakan," tambah Andela. " Bahkan fans-fans yang dulu ninggalin aku sekarang datang lagi dan mengucapkan selamat. Happy ending lah seneng."

 

Beri Komentar