Drama Sinetron Dunia Naruto Ini Bikin Netizen pada Ngakak

Reporter : Yoyok
Jumat, 20 Maret 2020 16:59
Drama Sinetron Dunia Naruto Ini Bikin Netizen pada Ngakak
Para komedian tesebut membuat parodi tentang dunia percintaan Naruto.

Sedang ramai menjadi bahan pembicaraan di dunia media sosial antra perseteruan Naruto dan Sasuke. Dua karakter tersebut meributkan terlihat mempermasalhkan Sakura.

Naruto merupakan kartun buatan Jepang. Naruto merupakan anime karangan dari Masashi Kishimoto yang menceritakan tentang bocah ninja yang ingin menjadi Hokage.

1 dari 5 halaman

Naruto yang diperankan oleh Yudha Keling curhat tentang kenapa Sasuke sangat ingin membunuhnya.

      View this post on Instagram

Surat terbuka dari Naruto untuk Uchiha Sasuke. Lokasi: kantor viral depok alias kamar @ficofachriza_

A post shared by Yudha Ramadhan (@yudhakhel) on

2 dari 5 halaman

Setelah video Naruto keluar, muncullah Sasuke yang membalas video tersebut. Sasuke yang diperankan oleh Ardit Erwandha curhat di videonya bahwa dia juga kesal kepada Naruto yang tidak bisa apa-apa.

      View this post on Instagram

menanggapi banyaknya opini yang berseliweran di timeline, saya siap menjadi oposisi dalam #BNN (Badan Nasihat Netizen). tonton video @yudhakhel di slide 2 dulu baru video saya di slide 1, #BNN episode 4 - Naruto GuaMaki. tanggapan dari Jiraiya sila cek @ficofachriza_, dari Gaara sila cek @arifbrata, dari tsunade sila cek @kikysaputrii.

A post shared by Arditya Taqwa Erwandha (@arditerwandha) on

3 dari 5 halaman

Tidak berlangsung lama, muncullah video dari Jiraiya, guru dari Naruto. Jiraiya yang diperankan oleh Fico Fachriza tersebut hidup lagi karen Sasuke yang berbicara sembarangan tentang dirinya.

      View this post on Instagram

Karena naruto dan sasuke berselisih paham, akhirnya Jiraiya angkat bicara. . Baiknya dilihat dari slide ketiga di mana semua riak ini dimulai oleh naruto - @yudhakhel . Lalu maju ke slide kedua, pembelaan sasuke - @arditerwandha . Baru di slide pertama lah anda akan merasa tercerahkan. . #Mld #ViralAdalahJalanNinjaku

A post shared by Perangkai Fico (@ficofachriza_) on

4 dari 5 halaman

Ternyata, drama sinetron ini juga ditanggapi oleh Tsunade. Tsunade, Hokage kelima, yang diperankan oleh Kiky Saputri memprotes kenapa Naruto dan Sasuke masih memperebutkan Sakura. Padahal ada dirinya yang tidak kalah cantik dan hot.

      View this post on Instagram

TONTON DULU SLIDE KE 2 & 3 *WARNING RATE : 18+* . . Akhirnya TSUNADE, HOKAGE KELIMA, angkat bicara melihat keributan NARUTO DAN SASUKE. Ini adalah salah satu kegiatan yang kami lakukan di sela-sela Social Distancing. Semoga terhibur ♥? ((Kalo di twitter sih aman, gatau nih kalo netizen Instagram ????))

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii) on

5 dari 5 halaman

Keempat video parodi tersebut membuat para netizen sangat terhibur. Tentu saja hal ini membuat mereka yang bosan bekerja di rumah menjadi sedikit terhibur.

Tinggal tunggu aja nih, balesan video dari Sakura kayak gimana.

Beri Komentar