Dr. Tirta Viral Ketahuan Nongki di Bar Holywings Saat Pandemi, Ternyata Ini Klarifikasinya

Reporter : Prisma Difta
Senin, 15 Juni 2020 13:26
Dr. Tirta Viral Ketahuan Nongki di Bar Holywings Saat Pandemi, Ternyata Ini Klarifikasinya
Duh, ternyata ini klarifikasinya

Saat pandemi virus corona akhir-akhir ini kita pasti sering sekali mendengar nama Dr. Tirta? Ya, dokter lulusan dari FK UGM ini walau memiliki gelar dokter, ia lebih memilih menjadi pebisnis dan juga influencer. Aksi gencar-gencarnya dalam menghimbau masyarakat untuk #DiRumahAja saat Pandemi Virus Corona membuat banyak orang kagum.

Namun, beberapa waktu ini ia mendapatkan kasus yang sangat fenomenal dan membuatnya menjadi viral di Twitter dan media sosial lainnya. Dr Tirta dikabarkan mengunjungi suatu opening Bar di wilayah Bekasi bernama, Holywings

"Hai Holy People! @dr.tirta aja sudah mampir dan menikmati #holywingsnewnormal sekaligus mengecek protokol kita Holy People. Kalian kapan?," tulis akun Holywings di instagramnya.

1 dari 2 halaman

Klarifikasi Dr. Tirta © Diadona

Sontak unggahan itu pun langsung membuat banyak netizen bereaksi. Pasalnya,Tirta yang sangat sering berkoar mengenai physical distancing justru malah terlihat asyik berangkulan bersama dengan banyak orang.

Bahkan ada yang mengunggah kembali cuitan lama Tirta mengenai sindiran kepada warga yang masih ngeyel tak mau menjaga jarak. Tak ayal, banyak yang menganggap jika Tirta telah menjilat ludahnya sendiri.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Dr. Tirta © Diadona

Tak berselang lama dirinya viral, Tirta pun langsung memberikan klarifikasi melalui instagram dan twitter pribadinya. Di situ ia menyebutkan bahwa ia dan Holywings sedang mengadakan kolaborasi pembuatan masker dan pemberian edukasi covid-19 kepada para pengunjung Holywings.

" Ketika collabs masker dan edukasi ke pengunjung menjadi heboh, tanggung jawab lu @holywingsindonesia , kirimin ke gue 100 sayap ayam goreng,"  tulis Dokter Tirta di instagramnya.

 

Beri Komentar