Doyoung TREASURE Positif Covid-19, Para Penggemar Beri Dukungan!

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 14 Juli 2021 12:49
Doyoung TREASURE Positif Covid-19, Para Penggemar Beri Dukungan!
Agensi beri pernyataan resmi

Kasus Covid-19 di kalangan selebritis Korea kembali terdengar. Doyoung TREASURE yang merupakan main dancer dan vokalis Boyband asal Korea Selatan ini dikabarkan terkena Covid-19 (13/07/2021). 

YG Entertainment selaku agensi juga mengonfirmasi kebenaran ini. Mereka juga mengatakan seluruh member TREASURE serta staf telah menjalani tes kesehatan dan hasilnya juga negatif.

Tidak hanya Doyoung TREASURE saja yang melakukan isoman, semua member TREASURE dan staf juga melakukan isolasi mandiri. 

1 dari 5 halaman

Konfirmasi dari Pihak Agensi

Boyband TREASURE © Diadona

Pihak agensi mengabarkan bahwa Doyoung TREASURE positif Covid-19 melalui pernyataan resmi mereka. 

“ Kami memberitahu kalian bahwa anggota TREASURE, Doyoung, dinyatakan positif COVID-19 hari ini (13 Juli).

Anggota TREASURE lainnya selain Doyoung dan anggota staf semuanya dinyatakan negatif. Tidak ada kasus tambahan yang dikonfirmasi, tetapi anggota TREASURE dan staf berencana untuk terus melakukan karantina mandiri.” tulis YG Entertainment.

2 dari 5 halaman

Awal Mula Doyoung TREASURE Dikabarkan Positif Covid-19

Doyoung TREASURE © Diadona

Seperti yang dikatakan oleh pihak agensi TREASURE, Doyoung TREASURE dan member lainnya akan menjalankan syuting iklan. Mereka melakukan pemeriksaan melalui alat tes mandiri Covid-19 terlebih dahulu dan untuk pertama kalinya Doyoung TREASURE positif Covid-19 untuk pertama kalinya.

3 dari 5 halaman

Membatalkan Semua Kegiatan

Boyband TREASURE © Diadona

Pada akhirnya, semua anggota TREASURE dan staf yang menermani mereka terpaksa membatalkan semua jadwal kegiatan hari itu. Member TREASURE dan staf juga menerima tes PCR (polymerase chain reaction)

Pihak agensi juga membagikan semua informasi kepada semua personil yang terkait dengan cepat dan akurat. Mereka mengambil langkah pencegahan yang sudah disarankan dalam pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan.

 

4 dari 5 halaman

Dukunagn Fans

Para penggemar TREASURE, Teume (Treasure Maker) turut sedih mendengarkan kabar bahwa Doyoung TREASURE positif Covid-19. Para fans turut mendukung dan mendoakan kesehatan Doyoung agar bisa kembali beraktifitas seperti biasanya dengan sehat. 

“ Let's Pray for #Doyoung's fast recovery. 

I know you're strong dobby. I believe in you. You can fight against covid cause you're STRONG! 

We hope that you're okay right know and take some rest dobby. WE LOVE YOU!” tulis salah satu penggemar TREASURE.

 

#DearDoyoung Cepet sembuh anak baik. Covid 19 is really bad. Doyoung hyung get well soon, eat lots of food and drink lots of water. Treasure Makers will always pray for your recovery. Treasure Makers really love you” 

5 dari 5 halaman

Covid-19 memang tidak pandang bulu dan bisa mengenai siapa saja dan dari kalangan manapun. Maka dari itu Diazens, jaga diri dan tetap patuhi protokol, ya. 

Untuk Doyoung TREASURE semoga cepat sembuh! Treasure Makers tetap semangat!

Beri Komentar