Dom Toretto Pensiun dalam Cuplikan Trailer Film 'Fast & Furious 9'

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 30 Januari 2020 11:55
Dom Toretto Pensiun dalam Cuplikan Trailer Film 'Fast & Furious 9'
Dom Toretto pensiun di film terbaru Fast and Furios 9, beneran?

Film aksi dengan latar balap mobil ini siap kembali menghiburmu di layar bioskop dengan judul "F9: The Fast Saga". Dom Toretto yang diperankan Vin Diesel muncul dalam cuplikan trailer di Twitter @FastFamily berada di sebuah desa bersama keluarga kecilnya.

Film waralaba "Fast & Furious" ini terakhir kalinya memang menampilkan Dom yang ingin pensiun setelah berhasil menyelamatkan anak dan istrinya, Letty Ortiz yang diperankan oleh Michella Rodrigruez. Full trailer-nya sendiri akan rilis pada 31 Januari 2020. Sedangkan filmnya dijadwalkan akan tayang pada 22 Mei 2020 seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Film fast & FuriousIlustrasi Film fast & Furious © cdncollider

Film ini merupakan bagian kedua dalam trilogi yang akan menjadi akhir dari seri The Fast and Furious. Sebelumnya ada film Fast & Furious 8 dengan judul " Fate of the Furious" di tahun 2017. Kemudian muncul " Fast and Furious: Spy Racers" yang menceritakan petualangan Hobbs dan Shaw saja tahun 2019 kemarin di Netflix.

Kabarnya, karakter Paul Walker akan dimunculkan dari seri terbaru ini. Selain itu juga sebelum rilis trailer secara lengkap, pihak Universal juga telah memamerkan karakter dalam film melalui poster. Dimulai dari Vin Diesel, Michella Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris, Nathalie Emmanuel sampai John Cena yang merupakan pendatang baru. Selain itu, seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya bahwa Cardi B juga akan mengisi film ini.

 

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Vin DieselIlustrasi Vin Diesel © Twitter/ @FastFamily

Dalam cuplikan singkat trailer yang diposting melalui twitter @FastFamily ini menampilkan Dom dan Letty tengah berada di sebuah desa saat musim panas. Terdapat juga anak mereka yang tengah membantu Dom dalam mengotak-atik mobil. Di sini, Dom digambarkan bahwa sudah pensiun dan memilih menjadi suami dan ayah saja.

Kira-kira apakah Dom benar-benar pensiun? Kita tunggu saja ya tariler versi lengkapnya di 31 Januari 2020.

Beri Komentar