Diundang, Iis Dahlia dan Rizky Billar Tak Hadiri Pernikahan Lutfi Agizal

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 10 Oktober 2021 12:46
Diundang, Iis Dahlia dan Rizky Billar Tak Hadiri Pernikahan Lutfi Agizal
Lutfi Agizal pernah menjalin hubungan asmara dengan anak Iis Dahlia, Salsadhilla Juwita selama lima tahun. Lutfi juga merupakan teman bermain sepak bola Rizky Billar

Lutfi Agizal resmi mempersunting sang kekasih, Nadya Indriyani pada Sabtu (9/10) di Hotel Aston, TB. Simatupang, Jakarta Selatan. Lelaki yang sempat menuai kontriversi dengan kata 'anjay' tersebut menikah dengan mas kawin emas seberat 90 gram dan uang tunai senilai 2.021 poundsterling atau sekitar Rp. 39.2 juta.

Di pernikahan tersebut, Lutfi mengaku mengundang sang mantan yakni Salshadilla Juwita berserta Iis Dahlia. Namun, sayangnya, keduanya memilih untuk tidak hadir secara langsung. Namun Iis Dahlia mengirimkan sebuah karangan bunga digital untuk mantan kekasih putrinya tersebut.

1 dari 3 halaman

" Kalau dari mama Iis saya sudah mengundang, tapi saya lihat dia ngasih karangan bunga digital," ujar Lutfi ditemui di sela-sela resepsi.

Justru mantan Nadya sendiri hadir di acara tersebut.

" Kebetulan mantan Nadya datang, saya hormati saya sempat sapa," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Potret Kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora Setelah Resmi Pacaran © Diadona

Tak hanya itu, Lutfi juga mengaku mengundang Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun sama halnya dengan Salsadhilla, pasangan yang sedang menjadi sorotan tersebut tidak hadir.

" Saya undang (Billar), saya berani buka DM saya kalau sayang mengundang melalui manajernya dan sudah diterima." ujar Lutfi.

Namun Lutfi memaklumi ketidakhadiran pasangan tersebut mungkin karena kehamilan Lesti Kejora.

" Ya kalau tidak datang mungkin karena lagi sibuk dengan kehamilan Lesti," jelasnya.

" Tapi saya yakin Billar dan Lesti mengangkat kedua tangannya untuk mendoakan saya," sambung Lutfi.

3 dari 3 halaman

Seperti diketahui, Lutfi Agizal pernah menjalin hubungan asmara dengan Salsadhilla Juwita selama kurang lebih lima tahun. Hubungan mereka lalu kandas akibat kontroversi kata 'anjay' yang menjerat lelaki tersebut. Lutfi juga sempat perang dingin dengan Rizky Billar terkait polemik kata tersebut. padahal sebelumnya keduanya berhubungan baik karena bermain bola bersama.

Meskipun tidak hadir, tapi pasti mereka mengirimkan doa terbaik untuk pernikahan Lutfi dan Nadya.

Beri Komentar