Ditunggu-Tunggu, Sherina Munaf Umumkan Pembuatan Film 'Petualangan Sherina' Udah Selesai!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 29 Desember 2020 12:30
Ditunggu-Tunggu, Sherina Munaf Umumkan Pembuatan Film 'Petualangan Sherina' Udah Selesai!
Setelah 20 tahun berlalu, kira-kira film Petualangan Sherina 2 bakalan sekeren sekualnya yang pertama nggak ya?

Kabar gembira nih untuk para pecinta film tanah air. Setelah lama menunggu, akhirnya film Petualangan Sherina 2 udah selesai diproduksi. Berita ini disampaikan sendiri oleh Sherina di akun instagram miliknya.

Sherina menggunggah foto dirinya dengan Derby Romero saat masih kecil. Di kolom caption, Sherina menyiratkan bahwa produksi film telah selesai dan siap menghibur penonton.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna)

 

"DUARRR. Sherina dan Sadam siap petualangan lagi!wkwk

#puber #fashun #fesyenebel #bunga #backdropestetik #adapadengansherina #takut" tulisnya.

Tentu aja postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Ada yang mengungkapkan rasa nggak sabarnya hingga ada yang ngerasa udah tua karena nggak menyangka bahwa film Petualangan Sherina 1 ternyata udah berlalu lebih dari 20 tahun.

Desas-desus mengenai pembuatan seri kedua film yang sempat meledak di tahun 200 tersebut sempat merebak di pertengah tahun. Penggemar film tersebut memang banyak banget, dan kehadiran sekualnya sepertinya emang benar-benar ditunggu. Hingga akhrinya pada akhir Oktober lalu, Miles Films akhirnya mengkonfirmasi bahwa film Petualangan Sherina 2 memang sedang diproduksi dan akan dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.

2 dari 2 halaman

 

Petualangan Sherina © Diadona

Film Petualangan Sherina 2 ini akan kembali disutradai oleh Riri Riza dan Mira Lesmana sebagai produsernya. Tokoh Sherina dan Sadam tetap akan diperankan oleh Sherina dan Derby Romero.

Bahkan nih hampir semua kru inti sari sekual ini adalah orang-orang yang juga menggarap Petualangan Sherina pertama yang rilis sekitar 20tahun lalu. Trus ada juga nama-nama baru seperti Virania Munaf yang tak lain kakak kandung Sherina sendiri yang ikut mengembangkan cerita serta menjadi co-writer skenaria film ini bersama dengan Jujur Pananto, Mira Lesmana dan juga Riri Riza.

Wah, kayaknya seru banget dan patut ditunggu nih!

Film Petualangan Sherina 1 adalah film musikal, komedi dan petualangan yang dibintangi oleh arrtis cilik masa itu, Sherina Munaf dan Derby Romero. Petualangan Sherina rilis pada tahun 2000 lalu dan mendapatkan sambutan hangat dari penikmat film tanah air. Bisa dibilang nih filmm tersebut membawa angin segar bagti perfilman Indonesia yang saat itu sedang terpuruk. Film tersebut ditonton oleh lebih dari 1.2 juta orang di bioskop.

Wah kira-kira apkaah Petualangan Sherina 2 bakalan seheboh sekualnya yang pertama?

 [crosslink_1

Beri Komentar