Dituduh Menularkan Virus Corona, Dokter Ini Dibunuh oleh Pacarnya Sendiri

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 7 April 2020 09:18
Dituduh Menularkan Virus Corona, Dokter Ini Dibunuh oleh Pacarnya Sendiri
Duh, nggak habis pikir deh.

Penyebaran virus corona yang semakin menyebar luas menimbulkan keresahan dan kepanikan untuk semua warga negara. Tak jarang keresahan itu membawa dampak yang sangat buruk. Bahkan, bisa menimbulkan korban jiwa.

Seperti apa yang dialami oleh dokter muda yang aa di Italia. Melansir dari metro.news, dokter wanita yang bernama Lorena Quaranta itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh kepolisian. Ia dibunuh oleh kekasihnya sendiri karena dianggap telah menularkan virus corona.

1 dari 2 halaman

Kejadian bermula ketika De Pace, pacar dari Lorena, menelpon kepolisian dan bilang bahwa ia telah membunuh pacarnay sendiri. Ketika polisi datang Lorena sudah tergeletak tak bernayawa, sedangkan De Pace menyayat pergelangan tangannya sendiri.

Melihat kondisi tersebut kepolisian langsung membawa laki-laki tersebut ke rumah sakit. Nyawa De Pace terselamatkan. Setelah di test, ternyata De Pace amupun pacarnya yang telah ia bunuh hasilnya negatif.

Lorena Quaranta © Diadona

2 dari 2 halaman

Padahal, beberapa pekan sebelumnya De Pace baru saja mengucapkan selamat atas gelar dokter yang diraih oleh pacarnya tersebut. Ia juga mendukung penuh dedikasi pacarnya untuk ikut membantu menangani kasus virus corona di Italia.

Karena kasus pembunuhan tersebut, De Pace harus menghadapi hukum yang berlaku. Selain itu, dia juga menjadi bulan-bulanan warganet Italia. Ia dikecam oleh ribuan orang karena tega membunuh kekasihnya sendiri yang sedang bertugas untuk menghadapi virus corona.

Duh, kok bisa-bisanya sih dia bertindak se sembrono ini. Sekarang, mau nggak mau di ahrus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Beri Komentar