Dituding Kacang Lupa Kulit, Adhisty Zara Klarifikasi Lewat Twitter

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 20 Januari 2020 20:31
Dituding Kacang Lupa Kulit, Adhisty Zara Klarifikasi Lewat Twitter
Lewat twitternya, zara membalas tudingan netizen tentang ;kacang lupa kulit'

Berita tak mengenakkan datang dari artis cantik yang baru saja memulai karirnya di dunia perfilman. Adhisty Zara, mantan personel JKT48 ini baru saja kena serangan 'kacang lupa kulit' dari netizen. Netizen menganggap Zara lupa dengan JKT48 yang sudah membesarkan namamnya.

Kesal dengan tudingan tersebut, dara cantik berusia 16 tahun ini menjawab dengan tegas mengenai tuduhan tersebut. Seperti dilansir dalam KapanLagi (20/01) ia tidak pernah berhenti berterima kasih pada JKT48.

1 dari 2 halaman

" Kacang lupa kulit? emg saya berterima kasih harus terus2an di medsos dan depan semua orang? Gak pernah saya bilang saya lupa sama jkt48 loh, krn memang adanya, saya memulai semuanya, termasuk bisa main layar lebar itu dari JKT48" tulis zara diakun twitter pribadinya, pada hari Sabtu (11/01) lalu.

2 dari 2 halaman

Zara juga mengungkapkan rasa sayangnya ke JKT48 sudah seperti sayang kepada keluarga. " Sebenernya sayang saya udh kaya ke keluarga sendiri ke JKT48, tapi selain krn keadaan yg bikin saya gak kuat jalanin semuanya bersamaan, saya memilih salah satunya," lanjut Zara di tweetnya.

Selain karena hal tersebut, Zara mengatakan bahwa banyak tekanan yang ia hadapi sehingga ia memutuskan untuk graduate dari JKT48.

Beri Komentar