Dituding Jadi Anak Durhaka, Syakir Daulay Akhirnya Temui Orang Tua

Reporter : Arifina
Selasa, 28 Februari 2023 11:30
Dituding Jadi Anak Durhaka, Syakir Daulay Akhirnya Temui Orang Tua
Syakir Daulay klarifikasi dan tunjukkan foto pertemuan dengan sang ayah.

Nama Syakir Daulay tengah ramai menjadi sorotan. Hal itu setelah munculnya curhatan sang ayah, M Hasan Daulay yang beredar di medsos.

Ayah Syakir mengaku telah disepelakan oleh sang putra setelah menuai kesuksesan. Hasan juga menyinggung perubahan sikap sang akan usai merantau dari Aceh ke Jakarta.

1 dari 6 halaman

Curhatan ayah Syakir yang diunggah di channel YouTube mantra Room langsung ramai menghebohkan publik. Syakir juga dituding sebagai anak durhaka karena sudah dua tahun tak menjenguk orangtuanya.

Ramainya kabar kurang mengenakkan tersebut langsung diklarifikasi oleh Syakir Daulay. Ia bahkan mengunggah momen dirinya yang akhirnya lngsung menemui sang ayah.

2 dari 6 halaman

Dituding anak durhaka, Syakir Daulayt temui sang Ayah © Diadona

Syakir tampak mengenakan pakaian berwarna putih dan duduk di sofa samping sang ayah M Haasan Daulay yang mengenakan kaus putih.

Syakir juga mengunggah video klarifikasi di Instagram atas munculnya tudingan dirinya dianggap sebagai anak durhaka.

3 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Syakir Daulay (@syakirdaulay)

4 dari 6 halaman

" Syakir bingung. Sebenarnya bukan nggak pulang. Emang Syakir, kan, lagi lumayan banyak urusan. Kemarin mungkin nggak kayak Syakir yang dulu, yang setiap hari bisa di rumah. Kalau pulang, saya pulang boleh tanya sama ibu Syakir," ungkap Syakir Daulay.

" Sebelumnya saya mau bilang, soal yang diberitakan saya anak durhaka, nauzubillahminzalik. Bukannya saya nggak pulang, saya nggak balas chat, semua keliru. Saya pulang dan saya juga balas chat apalagi sama ibu," tegasnya.

5 dari 6 halaman

Syakir Daulay © Diadona

Syakir Daulay juga menegadskan jika ia sangat menyayangi keluarganya. Bahkan, apa yang selama ini dilakukannya di perantauan dia dedikasikan untuk keluarga.

" Intinya cuma mau bilang, Syakir sebenernya sayang banget sama keluarga. Nggak mungkin Syakir berusaha sejauh ini, kerja keras, kalau bukan untuk mereka. Biarlah itu jadi kebaikan Syakir dan Allah Swt," jelasnya.

6 dari 6 halaman

Atas adanya kegaduhan yang muncul saat ini, Syakir Daulay meminta maaf kepada semua pihak. Ia juga meminta doa dari semua yang mendukungnya agar ke depan dirinya lebih baik lagi.

" Mau bagaimanapun ayah Syakir tetap ayah Syakir yang Syakir selalu doain dalam setiap salat Syakir. Ibu Syakir tetap ibu Syakir yang selalu Syair doain. Abang Syakir tetap abang Syakir. Kakak Syakir tetap kakak Syakir. Keluarga Syakir tetap keluarga Syakir, guru Syakir tetap guru syakir, majelis Syakir, semua yang Syakir sayang," ucapnya.

" Dengan kegaduhan kemarin, Syakir minta maaf dan minta doa dari semuanya semoga Syakir lebih baik," papar Syakir Daulay.

Beri Komentar