Ditodong Pistol, Begini Reaksi Presenter Vincent Rompies

Reporter : Yoyok
Selasa, 4 Februari 2020 20:16
Ditodong Pistol, Begini Reaksi Presenter Vincent Rompies
Kejadian tersebut dia ceritakan terjadi di SPBU daerah Mampang.

Baru-baru ini presenter Vincent Rompies menjadi perbincangan hangat para netizen. Hal tersebut tidak terlepas dari video Soleh Solihun yang sedang mewawancarai Vincent Rompies.

Video yang diambil pada jam dua pagi tersebut berisi tentang kisah hidup dari Vincent Rompies. Mulai dari ceritanya tentang Club 80's, persahabatannya dengan Desta, dan masih banyak lagi.

1 dari 3 halaman

vincent rompies © Diadona

Salah satu cerita lucu dari Vincent Rompies ini yaitu tentang Vincent yang di todong pistol. Vincent Rompies menceritakan kejadian tersebut terjadi di salah satu SPBU di daerah Mampang.

Saat akan mengisi bensin di SPBU tersebut, tiba-tiba antriannya di potong oleh mobil lain. Tentu saja Vincent langsung marah akan hal tersebut.

2 dari 3 halaman

Vincent Rompies © Diadona

Ketika Vincent Rompies dan pemilik mobil tersebut sedang cekcok, tiba-tiba saja sang pemiliki mobil penyerobot mengambil sebuah pistol.

Tentu saja Vincent kaget akan munculnya pistol tersebut. Lalu apa yang dilakukan Vincent Rompies benar-benar di luar dugaan.

Vincent langsung saja mengambil selang bensin lalu di tangan satunya memegang korek api. Sambil memegang kedua benda tersebut, Vencent mengatakan " lu kalo mau nembak gua silahkan, tapi kita mati sama-sama." Dengan kedua benda tersebut ditangannya, Vincent mengancam akan meledakkan SPBU tersebut.

3 dari 3 halaman

Mendengar ancaman tersebut, penyebrobot antrian tersebut langsung saja pergi, entah dia takut atau hanya tidak mau meladeni ancaman Vincent Rompies.

Sontak saja Soleh Sulihun mendengar cerita tersebut langsung tertawa bersama-sam dengan Vincent Rompies dalam video tersebut.

Beri Komentar