Ditinggal Sang Ibu karena Virus Corona, Gadis Ini Terkena Serangan Jantung Saat Hadiri Pemakaman

Reporter : Riza Umami
Jumat, 17 April 2020 12:17
Ditinggal Sang Ibu karena Virus Corona, Gadis Ini Terkena Serangan Jantung Saat Hadiri Pemakaman
Anak ikut menyusul sang ibu yang baru meninggal.

Tak ada yang tahu kapan akan meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya. Itulah yang dialami pula oleh seorang gadis yang baru ditinggalkan oleh ibunya ini.

Diketahui bahwa sang ibu ini meninggal dunia akibat virus Corona. Virus ini memang sedang menyebar di mana-mana dan telah mengambil banyak nyawa orang-orang di seluruh dunia.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari eva.vn (10/04), sang ibu ini bernama Julie Murphy yang berasal dari Atherstone, Warwickshire, Inggris. Ibu berusia 63 tahun ini adalah salah satu orang yang terinfeksi virus Covid-19 di Inggris.

Selama sakit, dia menerima perawatan intensif di rumah sakit. Sayangnya tubuhnya tak kuat lagi dan dia menghembuskan napas yang terakhir pada 5 Maret. Kemudian, pemakamannya dilakukan pada tanggal 31 Maret.

2 dari 3 halaman

Pemakaman pun hanya dihadiri oleh beberapa orang saja karena almarhum adalah pasien Corona. Namun, saat proses pemakaman ini terjadi hal yang mengejutkan dan menambah kesedihan bagi keluarga tersebut.

Sang anak yang bernama Laura Richards ikut hadir ke pemakaman sang ibu. Namun, mendadak dirinya tak bisa bernapas dan roboh ke tanah. Pastor berusaha untuk menyelamatkannya. Namun, usaha itu gagal dan gadis ini pun meninggal dunia tepat di pemakaman ibunya.

3 dari 3 halaman

Menurut keterangan, ternyata Laura meninggal akibat terkena serangan jantung. Dia begitu sedih dengan kematian sang ibu. Laura pun kemudian dimakamkan di samping makam ibunya.

Semoga almarhum Laura dan sang ibu beristirahat dengan tenang dan keluarga ayang ditinggalkan pun diberikan ketabahan atas kehilangan yang bertubi-tubi ini.

Beri Komentar