Ditinggal Fanny dan Bagas, Soegi Bornean Umumkan Formasi Baru dengan Dua Personel Anyar

Reporter : Mila
Rabu, 24 April 2024 09:09
Ditinggal Fanny dan Bagas, Soegi Bornean Umumkan Formasi Baru dengan Dua Personel Anyar
Begini nih sosok dua personel barunya.

Soegi Bornean baru-baru ini membawa kabar mengejutkan. Grup musik asal Semarang itu baru saja ditinggal oleh salah seorang gitarisnya, Bagas Prasetyo alias Bajazzpe. Bagas diketahui menyusul Fanny Soegiarto yang sudah terlebih dahulu hengkang dari Soegi Bornean.

1 dari 5 halaman

Selang sehari usai mengumumkan hengkangnya Bagas Prasetyo, Soegi Bornean yang kini dikomandoi oleh Aditya Ilyas (gitar), mengumumkan bergabungnya dua personel baru. Pengumuman itu disampaikan melalui akun Instagram @soegiborneanmusik pada Sabtu (20/4/2024).

2 dari 5 halaman

Tampak formasi anyar dalam unggahan media sosial Soegi Bornean tersebut, mereka menandai dua akun pemilik nama Sunyi Ruri dan Sadhvika Vraspati.

Sunyi Ruri menggantikan Bagas sebagai gitaris, dan Sadhvika Vraspati sebagai vokalis pengganti Fanny Soegiarto.

Soegi Bornean Umumkan Formasi Baru © Diadona

3 dari 5 halaman

" Datang dan pergi adalah proses alami dalam hidup. Memulai kembali dengan pembaruan energi. Semoga kebaikan selalu menyertai setiap perjalanan kami. Doa baik untuk kita semua," tulis Soegi Bornean.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Fanny mengumumkan telah mundur dari grup musik Soegi Bornean yang ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengaku telah memikirkan keputusan dengan pertimbangan yang matang.

Dilanjutkan dengan hengkangnya Bagas Prasetyo yang diumumkan oleh Soegi Bornean melalui akun Instagram mereka pada Jumat (19/4/2024).

Beri Komentar