Ditanya Pacaran Atau Enggak, Ini Jawaban Adhisty Zara dan Angga Yunanda

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 3 Maret 2020 22:58
Ditanya Pacaran Atau Enggak, Ini Jawaban  Adhisty Zara dan Angga Yunanda
Pacran atau enggak, nih?

Bertemu dalam film Dua Garis Biru, sepertinya kedekatan Zara dan Angga tak hanay sebata di film saja. Pasalnya kedua remaja ini sering kali dikabarkan emmiliki hubungan spesial. hal ii tentu bukan tanpa salasan, sebab kedekatan emreka sering kali diunggah di sosial media masing-masing.

Tapi, kedekatan mereka ternyata hanya sebatas teman dekat saja. Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara kompak membantah kabar yangberedar bahwa mereka pacaran.

"Kita tuh teman dekat. Tapi kedekatan kita emang kayak gini," ujar Angga kepada KapanLagi (03/03).

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Selamat pagi buat yang kepagian. Salam dari jam 05.25 pagi, pagi ini.

A post shared by ANGGA ALDI YUNANDA (@anggayunandareal16) on

Walaupun mereka dikabarkan berpacaran sampai-sampai didoakan para fasnya, Angga maupun Zara ternyata nggak ngerasa terganggu, loh. Mereka menganggap akting dan kemistri mereka saat syuting dapet banget, sehingga banyak orang yang nge-ship mereka.

"Kita tuh kadang diberitain berpacaran udah kayak biasa aja karena emang sedekat ini. Jadi ya udah, nggak masalah, nggak terganggu juga. Sejauh ini kita merasa nggak terganggu," Tegas Zara

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ANGGA ALDI YUNANDA (@anggayunandareal16) on

Nggak sebatas main di Dua Garis Biru, Angga dan Zara akan kembali beradu peran dalam film Mariposa. Kabar baiknya, ternyata mereka juga akan berperan sebagai pasangan kekasih, loh. Duh, belum selesai baper yang Dua Garis Biru, sekarang siap-siap baper lagi, deh!

Beri Komentar