Disebut Singgung Masalah Fisik ke Jerome Polin, Jessica Jane Minta Maaf

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 15 Desember 2021 11:43
Disebut Singgung Masalah Fisik ke Jerome Polin, Jessica Jane Minta Maaf
Kolaborasinya dengan Jerome Polin viral dan tuai perdebatan di antara netizen.

Jessica Jane merupakan salah satu selebriti sekaligus Youtuber yang sering jadi sorot perhatian netizen. Adik Jess No Limit ini pun sudah berkolaborasi dengan berbagai publik figur, dan baru-baru ini yang begitu menarik perhatian adalah kolaborarsinya dengan Jerome Polin.

 

1 dari 4 halaman

Video yang diunggah Jessica Jane tersebut berisikan kegiatannya dengan Jerome Polin saat pesan drive thru. Video tersebut hanya di mobil dan mengobrolkan banyak hal. Namun, banyak netizen yang menilai Jessica Jane terlalu frontal dan menyinggung fisik Jerome Polin.

 

2 dari 4 halaman

Setelah video tersebut viral, Jessica Jane pun mengunggah sebuah video Youtube dengan judul BACAIN HATE COMMENT. Sesuai judulnya, Jessica membacakan berbagai macam komentar pedas netizen terhadapnya. Namun di kolom komentar yang di-pinned, Jessica Polin meminta maaf.

Jessica Jane Minta Maaf © Diadona

 

3 dari 4 halaman

" Di video ini aku blg tidak akan bawa masalah fisik jika aku tidak terlalu dekat dengan orangnya/tdk kenal. Mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tsb tapi aku sendiri juga tidak membenarkan itu dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang.

" Aku sendiri sudah PC langsung ke orangnya dan minta maaf saat di video ada hal2 yang tidak mengenakan. Sampai skrg kita masih berteman. Semalampun dia juga masih sangat baik dan rendah hati menghibur aku sekaligus memberi nasehat. Jadi untuk semuanya aku mnt maaf sebesar2nya, tidak ada alasan dari aku satupun untuk membenarkan hal ini dan aku tidak akan membela diri dengan alasan apapun. Semua ini murni kesalahan aku seorang. Terimakasih."

Beri Komentar