Disebut Pindah Agama, Marshanda Klarifikasi: Jangan Merasa Paling Benar

Reporter : Mila
Kamis, 10 Agustus 2023 18:30
Disebut Pindah Agama, Marshanda Klarifikasi: Jangan Merasa Paling Benar
Gimana awalnya nih?

Marshanda diduga bahwa sudah pindah agama. Hal ini terjadi setelah pemain serial Induk Gajah itu menjadi bintang tamu di channel YouTube Daniel Mananta.

Dalam video tersebut, Marshanda dan Daniel membahas perjalanan spiritual hinggal al-kitab dan Yesus. Menanggapi tudingan tersebut, Marshanda langsung klarifikasi.

1 dari 5 halaman

Dalam podcast Daniel, Marshanda bercerita soal kerinduannya dengan sosok sang ayah. Di situ, Daniel meresponsnya dengan memberikan sebuah ayat dari Alkitab. Tak hanya itu, Daniel juga menyebut bahwa saat di masa sulit tersebut, Tuhan akan menggenggam tangan Marshanda.

" Selama lo di ruang tunggu itu, ya, Tuhan menggenggam tanganmu dengan erat. Aku percaya itu Yesus, Nabi Isa, atau apa pun kamu memanggilnya," kata Daniel.

2 dari 5 halaman

Melihat video tersebut, banyak komentar bernada miring dan mencurigai bahwa aktris yang akrab disapa Caca itu telah pindah agama. Tak tinggal diam. wanita yang akrab disapa Caca itu langsung mengunggah klarifikasi di Instagram miliknya.

" 'Agamamu adalah agamamu. Dan agamaku adalah agamaku.' Itu salah satu dalam kitab suci yang diajarkan dan gue gak pernah lupa," tulisnya.

Klarifikasi Marshanda © Diadona

3 dari 5 halaman

Marshanda juga mengimbau kepada netizen untuk tidak terlalu gegabah soal agama. Hal ini karena masih banyak orang yang tidak menghormati agama lain dan membeda-bedakannya.

" Yuk, menghormati satu sama lain dalam perbedaan ,lebih keren, daripada memaksakan pedoman kita pada orang lain. Satu lagi, mohon maafkan setiap orang yang masih belum sempurna di matamu dalam perjalanan spiritualnya," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih?

Beri Komentar