Disebut Mirip Syahrini, Penjual Rujak Asal Sumenep Viral Hingga Pembeli Rela Antre 2 Jam!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 6 Juli 2020 14:10
Disebut Mirip Syahrini, Penjual Rujak Asal Sumenep Viral Hingga Pembeli Rela Antre 2 Jam!
Bahkan warga sekita menjuluki warung rujaknya dengan sebutan warung rujak Inces.

Siapa sih yang nggak kenal Syahrini? Istri dari Reino Barack dengan tagline 'maju mundur cantik' ini memang jadi perhatian masyarakat Indonesia.

Namun, apa jadinya kalau Syahrini mendadak jualan rujak? Seperti baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan seorang penjual rujak yang disebut mirip dengan penampilan dari pelantun lagu Sesuatu, yang berada di Desa Tanah Mera, Kecamatan Sronggi, Sumenep.

2 dari 3 halaman

Punya Sebutan Warung Inces

Penjual rujak vira ini diketahui bernama Rumi. Saking miripnya dengan Syahrini, warga setempat sampai menyebut warung rujaknya menjadi Rujak Inces. Meski warung tersebut tampak sederhana, namun sajian Rujak Inces dikenal nikmat dan menyegarkan.

" Selamat santap makan siang tretan, sekali-kali datang ke sumenep untuk mencoba menu kuliner khas sumenep salah satunya Kaldu Kokot, Soto Tongkeng dan Rujak Bangkong yang beralamat di daerah Tanah Merah, Saronggi, Sumenep... Salam Settong Dhere Madhure," tulis akun @maduraenjoy

3 dari 3 halaman

Bikin Antre

Dari postingan akun tersebut, nampaknya banyak netizen yang mulai kepo dengan sosok dari mba Rumi. Bahkan, setelah viral banyak pengunjung yang rela antre selama 2 jam untuk bisa menikmati menu racikan dari penjual rujak tersebut.

Selain itu, akun tersebut juga mengatakan kalau Rumi juga menyediakan sajian lainnya seperti soto serta kaldu. Rujak Inces ini pun dibanderol seharga Rp10 ribuan per posinya lho guys.

Wah, gimana guys menurut pendapat kalian? Mirip nggak dengan Syahrini? Atau malah pengin cobain rujak dan sotonya? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar