Direstui Pindah Agama, Sule Konfirmasi Mahalini Bakal Menikah Secara Islam dengan Rizky Febian

Reporter : Kurnia
Senin, 6 Mei 2024 14:16
Direstui Pindah Agama, Sule Konfirmasi Mahalini Bakal Menikah Secara Islam dengan Rizky Febian
Mahalini dan Rizky Febian akan menikah pada 10 Mei mendatang di Jakarta

Kabar pernikahan putra dan putrinya terus digodok warganet, Sule akhirnya membagikan cerita dan tegaskan apabila Rizky Febian dengan Mahalini masih belum menggelar pernikahan kemarin.

Komedian kondang tersebut menjelaskan jika Mahalini dan Rizky Febian masih akan melalui beberapa rangkaian pernikahan menuju hari bahagia mereka.

1 dari 5 halaman

" Ini adalah sebuah rangkaian, di luar sana bilang ini prosesi pernikahan salah, tapi mepamit, biar tidak salah paham dan salah sangka," kata Sule dikutip dari SL Media pada Senin (6/5/2024).

Sule juga menjelaskan jika maksud dari kedatangan mereka ke rumah Mahalini adalah untuk menjadi saksi dan meminang. Sule juga menyatakan jika bakal calon menantunya, Mahalini sudah diberikan ijin berpindah agama sebelum menikah.

" Jadi kita akan jadi saksi, kita menyaksikan di sana. Pamitan calon mempelai perempuan pada keluarga dan leluhurnya. Kita meminta izin untuk membawa dan nanti akan bertanggung jawab," jelasnya.

2 dari 5 halaman

Setelah rangkaian upacara adat yang cukup panjang, Sule mengucap alhamdulillah karea Mahalini akan melakukan pernikahan sesuai dengan keyakinan yang dianut oleh Rizky Febian.

" Alhamdulillah guys semua sudah selesai, ini tuh acara mepamit, pamitan dari keluarga dan leluhurnya Lini. Bahwasannya Lini berpindah agama dan sudah diizinkan dan sudah diperbolehkan menikah secara agama kami nanti di Jakarta," jelas Sule.

Dalam keterangan yang sama, Sule sebut jika rangkaian acara pernikahan Mahalini dengan Rizky Febian masih cukup panjang. Mulai dari pengajian hingga akad yang bakal digelar di Jakarta.

 

Mahalini dan Rizky Febian Menikah © Diadona

3 dari 5 halaman

" Jadi pamitan dari keluarga mau dibawa sama calon, calon mempelai pria minta izin, pamit selain ini sama leluhurnya lah gitu karena ada rangkaian lainnya, setelah ini nanti ada pengajian baru akad," kata Sule menjelaskan.

" Akan ada rangkaian lainnya," celetuk Rizky Febian.

Meski tidak menjelaskan secara rinci, namun beredar di media sosial selebaran undangan yang bertuliskan 'Undangan Adat' di mana pada kertas tersebut tercantum 5 Mei 2024 pukul 13.00 WITA, dilakukan upacara adat di kediaman Mahalini.

4 dari 5 halaman

Selain itu tertulis juga pada 8 Mei 2024 mendatang akan ada acara pengajian di kediaman Sule. Disusul dengan akad nikah yang bakal digelar pada Jumat (10/5) pekan ini.

Kelian Dinas (Kepala Lingkungan) Banjar Aseman Kawan I Gede Hardi Raharja sebelumnya telah mengatakan jika prosesi ijab kabul akan digelar pada 8 Mei 2024.

" Acara ijab kabul tanggal 8 (Mei) di Jakarta," kata Kelian Dinas (Kepala Lingkungan) Banjar Aseman Kawan I Gede Hardi Raharja.

Beri Komentar