Dirampok Saat Hari Valentine, Harry Styles Kabarnya Sempat Ditodong Senjata Tajam

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 19 Februari 2020 23:09
Dirampok Saat Hari Valentine, Harry Styles Kabarnya Sempat Ditodong Senjata Tajam
Kebayang nggak, mau merayakan hari Valentine tiba-tiba ditodong pisau?

Kejatahan memang tak mengenal umur, gender bahkan status. Salah satu mantan personel One Direction, Harry Styles baru saja dirampok di Hampstead, London Utara, Inggris.

Kejadian itu bertepatan saat perayaan hari Valentine. Syukurnya, perampokan tersebut tidak menyebabkan cidera maupun luka yang dialami mantan kekasih Taylor Swift ini. Sayangnya, Harry tetap harus kehilangan uang tunainya dilansir dari Guardian.com.

 

1 dari 2 halaman

image © Diadona

Ternyata perampokan yang dialami Harry ini membawa benda tajam berupa pisau dan menodongkan ke punggung Harry. Untuk melepaskan todongan tersebut, Harry harus memberikan sejumlah uang kepada perampok itu.

Salah satu narasumber mengatakan bahwa Harry sangat tenang dalam menghadapi perampok itu " Dia sangat tenang, dengan cepat memberikan uang kepada penyerang, membuat dia dan orang itu bisa tentang menyelesaikan situasi," ujarnya kepada The Guardian, Rabu (19/02).

2 dari 2 halaman

Kejadian tersebut tentunya sudah dilaporkan kepada pihak berwajib dengan laporan penodongan pada 14 Februari 2020 pukul 23.50. Sampai saat ini belum ada tindakan penangkapan tersangka dari kepolisian.

Pihak Harry juga belum memberikan konfirmasi dan klarifikasi tentang kasus ini.

Duh, kejahatan memang bisa menimpa siapa saja ya. Stay save everyone!

Beri Komentar