Diopname karena Sakit, Celine Evangelista Sampai Sewa Satu Lantai Rumah Sakit

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 28 April 2023 19:33
Diopname karena Sakit, Celine Evangelista Sampai Sewa Satu Lantai Rumah Sakit
Ternyata ini alasannya

Kabar kurang mengenakkan datang dari Celine Evangelista. Mantan istri Steven William ini harus diopname di rumah sakit karena kesehatannya menurun sejak Kamis (27/04/2023).

Melihat dari sosial media Celine Evangelista, ia dijenguk oleh banyak rekan selebritinya di rumah sakit. fakta menarik akhirnya terungkap dari postingan teman-teman yang menjenguk Celine.

1 dari 2 halaman

Sewa Satu Lantai Rumah Sakit

Celine Evangelista Sewa Satu Lantai Rumah Sakit © Diadona

Melaui instagram story, Anes Sumlang salah satu rekan Celine Evangelista mengunggah video saat menjenguk mantan istri Stefan William. Ia menuliskan bahwa Celine menyewa satu lantai rumah sakit saat opname.

" Sakit cuma satu pasien, Celine Evangelista. Tapi satu lantai RS clear area. Semua kamar disewa," tulis Anies Sumlang di instagram story pada hari Kamis (27/04/2023).

 

2 dari 2 halaman

Untuk Mendapatkan Ketenangan dan Kenyamanan

Bukan tanpa alasan, Celine Evangelista memesan seluruh kamarsatu lantaii untuk mendapatkan ketenangan dan kenyamanan. 

" Semua demi keamanan dan kenyamanan ibu negara kita," tambah Anies Sumlang. 

Hingga berita ini dirilis, belum ada klarifikasi dari Celine penyebab Celine Evangelista jatuh sakit. Sementara itu ia menuliskan keterangan untuk menyemangati diri sendiri di postingan instagram terbarunya. 

" Jangan mengeluh tentang hal buruk yang datang dalam hidupmu. Tuhan tidak pernah membiarkannya, melainkan kamu lah yang membiarkannya datang," tulis Celine. 

Beri Komentar