Dinikahi Duda, Sikap Cupi Cupita pada Anak Sambung Jadi Sorotan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 20 November 2021 12:15
Dinikahi Duda, Sikap Cupi Cupita pada Anak Sambung Jadi Sorotan
Begini sikap Cupi Cupita saat akad nikah yang terekam kamera.

Cupi Cupita resmi dipersunting oleh Bintang Bagus pada 19 November 2021, kemarin. Ijab kabul berlangsung sekitar pukul 14.30 di sebuah hotel berbintang.

Dalam momen akad nikah tersebut, ada kejadian yang cukup menarik perhatian. Anak Bintang Bagus dari pernikahan sebelumnya, diketahui ikut hadir dalam momen tersebut.

1 dari 5 halaman

Fara, anak sambung Cupi Cupita tampak hadir dengan menggunakan baju putih. Saat Bintang Bagus membacakan ijab kabul di depan orang tua Cupi beserta penghulu dan saksi, gadis kecil ini tampak berada di tengah-tengah ayah dan ibu sambungnya tersebut.

Dalam live instagram, terlihat bahwa gadis kecil ini tampak sesekali mengajak Cupi berbicara. Ia tampak memegangi tangan Cupi, bahkan sorot matanya begitu penuh arti.

Cupi Cupita dengan suami dan anak sambung © Diadona

2 dari 5 halaman

Fara benar-benar duduk di antara Bintang Bagus dan Cupi Cupita. Cupi bahkan tak mempermasalahkan keberadaan putri sambungnya tersebut.

Saat pihak wedding organizer ingin membawa gadis kecil tersebut untuk meninggalkan meja pelaksanaan akad nikah, Cupi justru menggelengkan kepala pertanda ia tak terganggu dengan keberadaan Fara.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Cupicupita (@cupitagobas19)

4 dari 5 halaman

Kedekatan Cupi dan anak sambungnya ini sebenarnya sudah terlihat sejak momen lamaran. Cupi sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan sang putri sambung.

Ia tampak memangku sang putri sambung. Keduanya juga kompak tersenyum melihat ke arah kamera.

Beri Komentar