Dinda Hauw Dibilang Gak Cantik di Kamera Wartawan, Rey Mbayang Beri Respon

Reporter : Yoyok
Rabu, 10 Januari 2024 15:22
Dinda Hauw Dibilang Gak Cantik di Kamera Wartawan, Rey Mbayang Beri Respon
Rey Mbayang tetap menganggap sang istri tetap cantik di matanya.

Baru-baru ini ramai di media sosial paras selebriti dalam kamera wartawan. Seperti kita tahu, wartawan yang memotret atau merekam selebriti lalu disebarkan tanpa adanya proses editing.

Tidak jarang foto-foto yang dibagikan tersebut memperlihatkan paras yang berbeda dari sang artis. banyak yang setuju jika paras artis di kamera wartawan adalah yang sebenarnya.

Dinda Hauw malah kena nyinyiran dari netizen karena hal ini. Dinda Hauw bahkan dibilang tidak cantik ketika difoto di kamera wartawan. melihat respon netizen tersebut, Rey Mbayang memberikan reaksi.

1 dari 6 halaman

Reaksi Rey Mbayang tersebut ia bagikan di stories akun Instagram miliknya.

Stories Rey Mbayang © Diadona

2 dari 6 halaman

Dalam stories tersebut, ada salah satu netizen yang mengomentari penampilan Dinda Hauw. Dinda dibilang tidak cantik jika difoto dengan kamera wartawan.

Melihat komentar tersebut, Rey Mbayang memberi jawaban menohok. Rey Mbayang selalu menganggap sang istri selalu cantik.

" Jika di matamu begitu, tak mengapa. Karna Dinda di kamaera mana saja, menurutku selalu cantik," tulis rey Mbayang.

3 dari 6 halaman

Rey menghargai keberadaan Dinda sebagai seorang ibu yang tentu saja prosesnya tidak mudah.

" Dari Dinda aku melihat betapa mulianya proses menjadi seorang ibu. Dari gadis, menikah, pas hamil, lahiran, mengasihi," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Di mata Rey Mbayang, Dinda Hauw akan selalu terlihat luar biasa.

" She's had been blessing and enjoying the process. Dan di mataku dia selalu luar biasa. Like a solo a flower blooms into a beautiful garden," ucap Rey Mbayang.

5 dari 6 halaman

Rey juga cerita jika sang istri sempat mengeluh dengan perubahan fisiknya. namun, ia tetap meyakinkan Dinda bahwa sang istri tetap terlihat memesona.

" Melewati banyak fase yang selalu dengan senyuman. Kadang dia merasa mukanya bengkak, jarinya membesar, hidungnya melebar, lehernya menggelap, bodynya tak sekencang dulu dan dia berhasil berdamai dengan segala situasinya. She's beautiful with her own ways," ujarnya.

Beri Komentar