Dilaporkan atas Aksi Panggung Buka Baju, Widi Vierratale: Atraksi yang Udah Biasa!

Reporter : Aditia
Sabtu, 19 November 2022 16:50
Dilaporkan atas Aksi Panggung Buka Baju, Widi Vierratale: Atraksi yang Udah Biasa!
Menurut Widi, saat ini semua hal jadi lebih mudah heboh karena adanya media sosial

Widi Vierratale kini tengah tersandung kasus hukum usai dirinya manggung di Palu, Sulawesi Tengah. Pasalnya ia menunjukkan atraksi panggung dengan membuka baju dan melemparkannya kepada penonton.

Widi kemudian dilaporkan atas dugaan pornografi oleh Mualim Bahar, pria yang mengaku sebagai Ketua Forum Pemuda Sulawesi.

Aksi Widi tersebut sebelumnya heboh dan viral di sosial media usai potongan video yang menampakkan aksi panggungnya tersebut. Warganet pun memberikan komentar beragam hingga tak sedikit yang menumpahkan hujatan.

1 dari 3 halaman

Tanggapan Widi Vierratale

Setelah videonya cukup viral dan dirinya yang kini telah dilaporkan Forum Pemuda Sulawesi tersebut. Widi Vierratale akhirnya angkat bicara dan menanggapi kasus hukum yang menjeratnya tersebut.

Menurutnya, hal tersebut merupakan bagian dari aktraksi panggung yang kerap dilakukan oleh para musisi saat sedang menggelar konser.

“ Gue udah manggung terus, dan kalo manggung emang selalu ada atraksi. Namanya juga musisi," kata Widi Vierratale,” tanggapan Widi.

2 dari 3 halaman

Hal Biasa

Tak hanya itu, Widi juga menyebut bahwa atraksi semacam itu memang sudah biasa di kalangan musisi. Bahkan aksi yang ia lakukan telah dilakukan oleh banyak penyanyi sejak dulu.

Bedanya, saat ini semua hal jadi lebih mudah viral dan heboh karena adanya sosial media.

“ Emang bedanya sekarang ada sosmed aja. Sebenarnya hal-hal kayak gitu udah biasa, buat orang-orang lama dah biasa," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Warga Palu Takut Tsunami

Jika aksinya tersebut Widi anggap sudah biasa di kalangan musisi, hal ini berbeda dengan dengan pandangan Mualim Bahar, pria yang mengaku sebagai Ketua Forum Pemuda Sulawesi.

Mualim khawatir aksi Widi tersebut justru akan mengundang bencana dan musibah di Palu dan tidak baik bagi generasi di sana.

Mengingat Palu pernah menjadi kota yang terdampak Tsunami cukup parah, Mualim khawatir atraksi Widi yang dianggap tak senonoh ini justru akan mengundang bencana baru bagi Palu.

 

 

Beri Komentar