Dikira Sabun, Eh Ternyata Benda Ini yang Dipakai Cuci Tangan Berhari-Hari! Mirip Banget, Sih!

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 21 Maret 2020 13:00
Dikira Sabun, Eh Ternyata Benda Ini yang Dipakai Cuci Tangan Berhari-Hari! Mirip Banget, Sih!
Dikira sabun, ternyata....

Lupa adalah salah satu hal yang sangat sering terjadi dalam hidup. Pastinya kamu pernah juga dong mengalami hal ini. Memang nggak bisa dipungkiri jika lupa menjadi hal yang umum terjadi.

Pernah nggak sih kamu lupa jika kamu menaruh barang di suatu tempat? Pasti pernah dong. Nah, kejadian seperti inilah yang dialami oleh Miley, seorang wanita asal Vancouver, Washington. Karena lupa inilah ia harus mengalami hal konyol selama berhari-hari. Apa itu?

Melansir dari mirror.co.uk (21/03/2020), karena lupa, selama berhari-hari Miley tak tahu jika sabun yang ia pakai untuk mencuci tangannya adalah sebatang keju! Kok bisa, ya?

1 dari 2 halaman

Hal ini diduga karena Miley lupa meninggalkan keju yang mirip sabun batang tersebut di dekat wastafelnya. Tampilan dan teksturnya yang mirip dengan sabun batang juga tak kalah mengecoh Miley.

Insiden konyol ini terungkap setelah ia merasa curiga bahwa sabun yang ia pakai tak mengeluarkan busa seperti biasanya saat digosok maupun diberi air. Meski awalnya ia tetap positif dan mengira jika sabun itu adalah sabun tanpa pewangi yang biasa.

Keju yang dikira sabun © Diadona

2 dari 2 halaman

Mileypun membagi kisah konyolnya di Reddit. Ia menuliskan, " Baru sadar bahwa sabun yang kupakai tak mengeluarkan busa karena memang ini (sebenarnya) adalah keju."

Miley juga menjelaskan jika ia biasanya menggunakan sabun cair untuk mencuci piring dan sabun batang yang lebih lembut untuk tangannya.

Jadi, tak heran jika ia tak sadar sabun yang telah dipakainya berhari-hari sebenarnya adalah sebatang keju tillamook yang sudah kering.

Ada-ada saja memang ya hal satu ini. Kalau kamu, punya kejadian menarik juga nggak seperti yang dialami Miley ini?

Beri Komentar