Dikeluarkan dari Grup Whatsapp Keluarga, Kaesang Pangarep Akhirnya Bocorkan Hal Ini

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 28 Juli 2020 15:54
Dikeluarkan dari Grup Whatsapp Keluarga, Kaesang Pangarep Akhirnya Bocorkan Hal Ini
Waduh apa nih kira-kira ya?

Siapa yang tak kenal dengan Kaesang Pangarep? Putra ke tiga dari Presiden Indonesia, Jokowidodo ini memang sering menjadi sorotan karena tingkah lucunya. Terlebih lagi, akhir-akhir ini ia menjadi trending twitter kanrena dirinya dikeluarkan dari grub Whatsapp keluarga, haha!

 

1 dari 4 halaman

Cerita awal bermula dari sini

Pengakuan Kaesang itu berawal lewat cuitan akun @2_garisbiru yang menyentil Joko Widodo sebagai presiden RI dalam daftar ronda di lingkungan RT/RW.

" Presiden itu kepala negara, tapi dalam Lingkungan RT/RW ia merupakan warga RT/RW, kira-kira kalau pak RT membuat daftar ronda, apakah pak presiden masuk ke dalam daftar yang ikut ronda?," cuitnya.

 

2 dari 4 halaman

Celetukan Kaesang

Kaesang pun mencatut nama Jokowi dengan membalas cuitan tersebut. Namun, seorang akun Twitter @jnauraaa malah meminta Kaesang untuk memberitahu ayahnya lewat grup WhatsApp.

" Cc mulu mas wkwk mending gunain aplikasi WA terus chat biar kita semua tidur nyenyak wkwk," balas @jnauraaa.

" Saya sudah dikeluarkan dari grup WA keluarga karena ketahuan joget ubur-ubur," ungkap Kaesang.

 

3 dari 4 halaman

Kaesang memberi bocoran

Entah karena kesal melihat banyak respons dari netizen soal pengakuannya, Kaesang kembali berulah dengan memberi bocoran soal identitas sang ayah.

" Buat yang penasaran aja," cuitnya sambil mengunggah potongan foto yang memperlihatkan tempat dan tanggal lahir, tinggi badan serta pekerjaan.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan itu langsung mendapat respons dari publik.

" Kayaknya gapernah denger berita gini, " presiden dompetnya kecopetan," cuit akun @junirachmatp.

" Ngakak, barusan muncul tweet orang yng nanyain Di KTP pak jokowi pekerjaannya apaan wkwkwk akhirnya terjawab," timpal akun @ailikeyouuu.

Beri Komentar