Dikabarkan Meninggal Dunia, Melanie Subono: Maaf Gue Mengecewakan dengan Masih Hidup

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 4 November 2021 18:30
Dikabarkan Meninggal Dunia, Melanie Subono: Maaf Gue Mengecewakan dengan Masih Hidup
Haduh, ada-ada saja deh!

Melanie Subono belum lama ini mengunggah tangkapan layar pada salah satu kanal YouTube pada akun Instagramnya. Kabar kurang mengenakkan ini menyebutkan bahwa dirinya meninggal dunia.

1 dari 5 halaman

Alhasil, Melanie pun dibuat heran dengan beredarnya kabar tentang dirinya ini yang tidak benar.

" Makasih temen temen yang bikin berita gini yaaa , Maaf Gw Mengecewakan dengan masih idup , idup dan Mulai ngeselin pulaaa" Tulis Melanie mewakili kolom caption.

2 dari 5 halaman

" Anyway, Susah susah keluar rumah sakit, begitu keluar, yang beredar ginian melulu
14 berita tepatnya
Bikin orang panik dan wa / dm gw penuh ama ginian
Baek baek.. gw idup aja ngeselin, apalagi tar jadi hantu" kesal Melanie.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Melanie Subono (@melaniesubono)

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Melanie Subono harus menahan sakit bahkan selama puluhan tahun akibat tumor yang bersarang di dalam tubuhnya. Penyakit tersebut sudah dirasakan Melanie sejak duduk di bangku SMA.

Pelantun "Dia Sahabat" menjelaskan, dirinya punya masalah dengan darahnya, sehingga penyakit mudah singgah dalam tubuhnya.

4 dari 5 halaman

" Jadi gue itu punya bakat dari kecil atau dari apa ya, pembekuan darah gue tinggi banget. Dan ada beberapa saluran di perut gue itu tidak berfungsi dengan baik," kata putra Adrie Subono, saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

Diakui olehnya, hingga saat ini ia masih syok jika mengingat sudah tak ada lagi rahim dalam perutnya. Apalagi ia melihat perutnya kosong, ketika menjalani pemeriksaan USG pasca menjalani operasi.

5 dari 5 halaman

" Cuman kemarin begitu bener-bener diambil, kemarin siang di-USG ulang, walaupun dengar kemungkinan itu gue cukup syok sih lihat isi perut kosong. Enggak ada yang namanya rahim di perut" lanjut Melanie.

Well, ada-ada saja ya Diazens dengan pemberitaan yang tidak benar. Gimana nih menurut kalian, komen di bawah ya?

Beri Komentar