Dijuluki sebagai Queen of Senoparty, Erika Carlina Ternyata Selalu Bawa Balsem Tiap Party

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 18 September 2023 11:09
Dijuluki sebagai Queen of Senoparty, Erika Carlina Ternyata Selalu Bawa Balsem Tiap Party
Biar nggak masuk angin atau gimana nih?

Selebgram sekaligus aktris, Erika Carlina seringkali disebut-sebut sebagai Queen of Senoparty. Bukan tanpa alasan, Erika memang diketahui sering menghabiskan waktu di berbagai klub di Jakarta Selatan, khususnya daerah Senopati.

Erika mengaku jika party di club sudah menjadi kebiasaan baginya. Ia bahkan bisa party setiap hari loh!

"Aku bukan doyan lagi sih tapi habit aku sih ya. Seminggu setiap hari party. Kan gini aku seharian kerja kalau entertain itu apalagi syuting dari pagi siang sore malam, waktunya aku main itu cuma di malamnya doang," ujar Erika Carlina, seperti dilansir dari Kapanlagi.

1 dari 4 halaman

Menurut Erika, party adalah kegiatan yang bisa membuatnya happy di tengah-tengah kegiatan yang begitu padat.

" Malam kan mall tutup jadi mau nggak mau aku party tapi aku pengen bikin hidup aku balance, kita kan hidup cuma sekali, aku istirahat pasti cukup, cuma ketika aku harus bikin diri aku happy, ya aku party. Kan orang beda-beda mungkin ada yang baca buku, ada yang ke mana, kebetulan aku party," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Menariknya, setiap pergi untuk party, ada satu barang yang tak bisa ketinggalan untuk dibawa. Setiap malam saat mendatangi klub, Erika pasti membawa balsem.

" Kebetulan memang selalu ada di tas, aku suka baunya dari kecil," ujar Erika baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Rupanya, kebiasaan membawa balsem ini bukan untuk berjaga-jaga kalau dirinya masuk angin. Erika mengaku jika ia justru jarang banget masuk angin, meskipun sering naik motor tanpa pakai jaket.

" Aku anaknya susah masuk angin. Nggak pernah malah. Jadi pori-pori aku kecil banget, jadinya susah keringatan dan masuk angin. Makanya aku kalau naik motor suka nggak pakai jaket," ungkap perempuan dengan kulit eksotis ini.

Beri Komentar