Dijual Boneka Magis Arwah Orang Mati, Berniat Beli Nggak?

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 22 Februari 2020 00:00
Dijual Boneka Magis Arwah Orang Mati, Berniat Beli Nggak?
Boneka dan benda benda yang berisikan arwah orang mati ini disinyalir dapat membuat kalian beruntung dijual di Ebay dan Etsy,

Tiga puluh tahun yang lalu, dunia memperkenalkan kita dengan boneka setinggi 29 inci yang menggunakan baju overall bernama Chucky. Dengan postur kecil gemas, mata biru yang lucu dan juga rambut jabrik berapi-api membuat boneka tersebut sepertinya cocok untuk dijadikan teman.

Sayangnya, Chucky, adalah tokoh antagonis dari film Child's Play tahun 1988, tubuh kecil itu telah dirasuki oleh arwah pembunuh berantai. Siapapun jika melihat boneka tersebut pasti akan berlari ketakutan.

1 dari 3 halaman

Sama dengan apa yang dijual oleh wanita berusia 37 tahun ini, Ia menjual beraneka-ragam boneka arwah seperti chucky namun bedanya mereka nggak bunuh orang yah..

Dikutip dari Vice, Wanita ini menamai tokonya dengan nama HauntedDollys, ia menjual beraneka ragam benda-benda magis dan mistis kodok magis pengabul permintaan, boneka malaikat, bola kristal yang memiliki energi dan masih banyak lagi

Haunted Dolls © Diadona

Banyak sekali pembeli yang memberikan komentar positif kepada toko boneka arwah ini, tapi juga ada beberapa orang yang mengklaim bahwa ini penipuan. 

 

2 dari 3 halaman

Percaya nggak percaya sih, ternyata, banyak orang yang menjual barang-barang magis ini di Ebay dan di Etsy. Kalian pasti sudah nggak asing kan sama Ebay? Nah, Kalo Etsy?

Haunted Dolls © Diadona

Etsy sebenarnya sama saja dengan marketplace lainnya, bedanya ia memiliki akses internasional dan bisa berjualan benda-benda unik seperti ini.

3 dari 3 halaman

Tidak hanya HauntedDollys saja, contohnya Toko Fugitive KatCreations ini, dia juga menjual benda-beda unik vintage tak lupa juga menjual boneka magis. 

Beberapa pembeli tampak mengomentari kolom review di toko mereka dengan ungkapan positif dan puas,

Haunted Dolls © Diadona

" amrynth & rynnia sangat cantik! sangat bersemangat untuk mengenalnya! terima kasih Kat sudah membantuku menemukan arwah yang memanggilku,"

Wah, kalian berniat membeli boneka arwah ini juga nggak?

Beri Komentar